Asyiknya Bermain Busa Dan Ombak Di Ciputra Waterpark Surabaya

Syracuse Beach, salah satu wahana yang ada di Ciputra Waterpark Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Syracuse Beach, salah satu wahana yang ada di Ciputra Waterpark Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Bermain busa dan merasakan sensasi ombak di Ciputra Waterpark Surabaya, bisa menjadi alternatif menyenangkan bagi anak-anak yang ingin mengisi masa liburannya.

Meski hanya ombak buatan, namun gelombang ombak yang dihasilkan sama seperti deru ombak di pantai. Begitu juga dengan gumpalan-gumpalan busa yang disemprotkan dari sebuah alat ke arah pengunjung. Busa-busa itu langsung disambut dengan sukacita oleh anak-anak maupun orang dewasa yang sudah menunggunya.

Asyiknya bermain busa dan merasakan deru ombak layaknya di pantai ini bisa kita temui di wahana Syracuse Beach. Wahana yang terletak di sisi Barat Ciputra Waterpark Surabaya ini benar-benar menjadi idola bagi pengunjungnya.

Wati, salah satu pengunjung yang berasal dari Sidoarjo menuturkan, Ciputra Waterpark sudah menjadi salah satu tempat tujuan wisata keluarganya. Setiap musim liburan tiba, Wati dan anak-anaknya selalu berkunjung ke Ciputra Waterpark.

Sinbad's Playground, wahana berseluncur yang disediakan Ciputra Waterpark Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Sinbad’s Playground, wahana berseluncur yang disediakan Ciputra Waterpark Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

“Anak-anak senang bermain air disini, apalagi main busa dan main ombak. Belum pernah ada sensasi main busa dan main ombak seperti di Ciputra Waterpark ini,” tutur ibu dua anak ini, Sabtu (14/7).

Florentina, gadis cilik berusia enam tahun asal Surabaya, terlihat sangat menikmati busa yang disemprotkan dari alat di wahana Syracuse Beach. Semakin banyak busa yang disemprotkan petugas kearahnya, Fio, begitu panggilan akrabnya, begitu sangat menikmati karena busa yang disemprotkan itu tidak membuat matanya perih.

Bukan hanya Syracuse Beach saja yang menjadi idola. Sinbad’s Playground dan Sirens River juga menjadi wahana favorite para pengunjung Ciputra Waterpark. Di Sinbad’s Playground, pengunjung bisa merasakan bagaimana serunya meluncur di papan seluncur yang ada di Sinbad’s Playground. Selain itu, para pengunjung akan dikejutkan dengan terpaan air yang berasal dari gelas raksasa yang setiap saat akan mengguyurkan air dari atas.

Untuk pengunjung yang mempunyai jiwa petualang, pengunjung bisa menikmati bagaimana serunya berpetualang meyusuri sebuah sungai. Keseruan ini hanya dapat dirasakan di wahana Sirens River. Di tempat ini, pengunjung bisa berpetualang berenang mengitari sungai, baik dengan berenang maupun dengan mendorong perahu karet.

Aliran air yang tenang dan hiasan-hiasan yang indah sepanjang Sirens River membuat pengunjung tidak terasa sudah mengitari sebuah sungai buatan yang sangat panjang. Begitu pula jika pengunjung memilih mendorong perahu karet sambil pengitari Sirens River. Petualangan ini tak kalah serunya dengan berenang menyusuri Sirens River. (pay)