Asyiknya Menikmati Masakan Indonesia Dengan Guinness Foreign Extra Stout

Celebrity Chef, Renatta Moelok di acara Guinness Food Pairing Di Surabaya. (FOTO : dok pribadi untuk surabayaupdate.com)

Celebrity Chef, Renatta Moelok di acara Guinness Food Pairing Di Surabaya. (FOTO : dok pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Guinness, bir hitam nomor satu dunia, berikan pengalaman menarik bagaimana menikmati kuliner Indonesia melalui food pairing. Pada kesempatan kali ini, Guinness membagi pengalaman itu dengan masyarakat Surabaya.

Bertempat di salah satu resto di Surabaya, Guinness mengajak masyarakat Surabaya, menikmati makanan lokal dan memberikan pengalaman makan dan minum yang menakjubkan.

Pada perhelatan ini, Guinness berkolaborasi dengan celebrity chef Renatta Moeloek. Bersama Renatta Moeloek, Guinness memperkenalkan cara baru menikmati makanan khas Surabaya, Bali, dan Jakarta, dalam rangkaian sesi memasak interaktif dan food pairing di tiga kota.

Guinness Foreign Extra Stout (FES) sejak lama telah membawa pengalaman menikmati bir dan makanan yang berbeda di berbagai budaya. Dibuat untuk berkeliling dunia dan cocok untuk dinikmati dengan hidangan Afrika dan Asia yang pedas, kini juga akan memberikan pengalaman bersantap yang baru di Indonesia.

Renatta Moeloek mengatakan, menyandingkan Guinness FES dengan daging bakar dan sate merupakan hal yang mengagumkan, namun tetap cocok untuk disantap dengan hidangan lainnya.

Chef Renatta Moeloek in action di acara Guinness Food Pairing di Surabaya. (FOTO : dok pribadi untuk surabayaupdate.com)

Chef Renatta Moeloek in action di acara Guinness Food Pairing di Surabaya. (FOTO : dok pribadi untuk surabayaupdate.com)

“Nikmati aroma kuat Guinness FES, dipadukan dengan rasa coklat yang tajam, karamel dan buah  kering untuk dinikmati bersama Rawon Iga khas Surabaya. Rasakan bagaimana pairing ini menyeimbangkan hidangan menjadi memiliki lebih kaya rasa,” ujar Renatta.

Rasa Guinness yang kuat dan beraroma, lanjut Renatta, akan menghadirkan rasa dan sensasi yang tak terduga ketika dinikmati bersama kerang bakar mentega yang memiliki rasa umami.

Bersama Chef Renatta Moeloek, Guinness FES mengundang konsumen Indonesia untuk menikmati pengalaman Guinness Food Pairing dengan resep khusus di beberapa restoran dan bar di Surabaya, Bali, dan Jakarta. Renatta juga mengajak konsumen untuk menikmati pengalaman menyantap hidangan lokal dengan Guinness FES dan mengundang konsumen untuk memberikan rekomendasi tentang makanan apa saja yang cocok dinikmati bersama Guinness FES untuk pengalaman yang menyenangkan.

Untuk meningkatkan kenikmatan bersantap setiap harinya, temukan ikon ‘Guinness Recommends’ yang ditandai dengan topi Chef Guinness, di menu restoran dan kafe di seluruh Indonesia. Jelajahi dimensi rasa baru bersama Guinness FES yang dinikmati bersama hidangan Anda.

Guinness adalah minuman beralkohol untuk mereka yang berusia 21 tahun ke atas dan harus dikonsumsi secara bertanggung jawab. (pay)