Empat Menu Masakan Maumu Hotel Yang Menggoda Selera

Empat menu masakan andalan Maumu Hotel and Lounge hasil olahan chef Prafasta Lampu Bentar Ginantaka yang begitu menggoda. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Empat menu masakan andalan Maumu Hotel and Lounge hasil olahan chef Prafasta Lampu Bentar Ginantaka yang begitu menggoda. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Berawal dari budget class hotel, Maumu Hotel and lounge akhirnya berbenah. Tidak hanya dari segi interior yang ditata rapi dan nyaman, lounge Maumu Hotel pun memperkenalkan 4 menu masakan yang siap jadi idola para tamu hotel.

Kesungguhan tekad untuk mengubah image dari budget class hotel menjadi hotel bintang 3 membuat Maumu Hotel and Lounge menciptakan terobosan-terobosan baru. Salah satu terobosan yang saat ini diperkenalkan ke publik adalah 4 menu masakan yang dapat dinikmati bersama keluarga, kawan maupun relasi.

Empat menu masakan yang diperkenalkan hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Walikota Mustajab 29-31 Surabaya itu adalah nasi campur Maumu, Sizzling Mie Seafood, Japanesse Taufu dan American Chicken Chop.

Lalu, siapakah chef yang membuat masakan begitu lezat itu? Dia adalah Chef Prafasta Lampu Bentar Ginantaka, seorang chef yang selama ini bergabung di hotel bintang 4 dan bintang 5.

Tiga belas tahun berkarya sebagai seorang chef di hotel berbintang, Prafasta Lampu Bentar Ginantaka mengatakan, ada kepuasan tersendiri ketika membuat sebuah menu yang akhirnya menu tersebut sangat disukai tamu-tamu hotel.

Keahliannya dalam mengolah masakan tersebut, akhirnya ia gunakan tatkala Prafasta diminta bergabung dengan Maumu Hotel and Lounge. Menariknya, 4 menu yang dimasaknya sendiri itu ditawarkan dengan harga yang sangat murah namun tidak meninggalkan citarasa masakan sekelas hotel bintang 4 dan bintang 5.

Untuk membuat 4 menu andalan Maumu Hotel tersebut, pria asli Tulungagung, Jawa Timur ini sengaja menggunakan bahan-bahan pilihan yang tidak diragukan lagi masalah higienis dan kesegarannya.

“Masakan nusantara Nasi Campur Maumu ini misalnya. Masakan ini berisikan nasi putih, orak arik buncis, wortel, telur balado, ayam suwir, rica-rica serta tahu dan tempe. Menu ini dapat dinikmati baik untuk menu breakfast maupun lunch dengan harga Rp. 25 ribu plus free ice tea, “ ujar Prafasta.

Sizzling Mie Seafood, lanjut Prafasta, adalah menu sehat yang berisikan mie goreng tumis kecap, mix vegetables, seafood dan telor mata sapi. Masakan China ini dibandrol Rp. 35 ribu dengan free orange juice.

“Japanesse Taufu, adalah menu masakan andalan Maumu Hotel and Lounge ketiga yang kami promosikan ke publik. Menu masakan dari Jepang ini dihidangkan panas dengan menggunakan hot plate yang berisikan tahu Jepang, ayam cincang, mushroom cincang, wortel, daun bawang dan siraman saus tiram, “ jelas Prafasta.

Berapa harga menu masakan andalan ketiga ini? Chef yang sudah bergabung dengan Maumu Hotel and Lounge selam tujuh bulan ini mengatakan, menu masakan Jepang ini dihargai Rp. 45 ribu dengan free Ice Lemon Tea.

Menu masakan andalan keempat yang dipromosikan chef Prafasta adalah masakan Western yang diberi nama American Chicken Chop. Masakan khas Amerika ini berisikan bahan-bahan seperti ayam paha goreng tepung dengan sauce oriental berisi mix vegetables, bawang bombay, tomato dan chilli merah. Masakan lezat ini diberi harga Rp. 55 ribu dengan free watermelon juice.

Selain mempunyai menu andalan tersebut, Maumu Hotel and Lounge yang beralamat di Jalan Walikota Mustajab 29-31 Surabaya ini, juga menyediakan menu-menu yang menggoda selera lain yang sangat cocok dinikmati sebagai menu santap siang (lunch), afternoon dan dinner.

Menu-menu itu juga ditawarkan dengan harga yang sangat murah, namun tidak meninggalkan citarasa masakan. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Public Relation Manager Maumu Hotel and Lounge dinomor 0857 335 050 11. (pay)