Hotel Neo Gubeng Surabaya Hadirkan Sensasi Citarasa Rawon Di Nasi Goreng Hitam

Seorang model sedang menikmati nasi goreng hitam yang menjadi menu andalan Hotel Neo Gubeng Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Seorang model sedang menikmati nasi goreng hitam yang menjadi menu andalan Hotel Neo Gubeng Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Terinspirasi oleh nikmatnya nasi rawon yang sudah mendapat tempat di kalangan para pecinta kuliner nusantara, Hotel Neo Gubeng Surabaya mencoba hadirkan citarasa kenikmatan nasi rawon tersebut ke salah satu menu andalannya.

Usaha chef Hotel Neo Gubeng Surabaya untuk menciptakan menu andalan tersebut tidaklah sia-sia. Hotel Neo Gubeng Surabaya yang beralamat di Jalan Jawa No 17-19 Surabaya, akhirnya sukses menciptakan menu andalan yang tak kalah nikmatnya dengan nasi rawon. Menu andalan itu diberi nama Nasi Goreng Hitam.

Bagaimana nasi goreng hitam Hotel Neo Gubeng Surabaya ini akhirnya dimasukkan menjadi menu andalan yang siap di tawarkan ke para pengunjung Hotel Neo Gubeng Surabaya? Sudiro, Sales Manager Hotel Neo Gubeng Surabaya mengatakan, ide ini berawal dari keinginan Rendy Alexander selaku General Manager Hotel Neo Gubeng Surabaya akan sebuah kuliner andalan yang nantinya menjadi menu favorite para tamu hotel.

“Gagasan ini kemudian diungkapkan ke para chef hotel. Dengan pengalaman yang dimiliki, seorang chef Hotel Neo Gubeng Surabaya akhirnya berhasil menciptakan sebuah masakan yang memanfaatkan kluwek untuk menonjolkan citarasa nasi rawon dalam nasi goreng hitam, “ ujar Sudiro.

Nasi Goreng Hitam yang menjadi menu andalan Hotel Neo Gubeng Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Nasi Goreng Hitam yang menjadi menu andalan Hotel Neo Gubeng Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Selain kluwek, lanjut Sudiro, bahan lain yang dimasukkan dalam nasi goreng hitam untuk menambah lezatnya nasi goreng hitam ini adalah Asam Jawa dan terasi. Usai dibuat, nasi goreng hitam ini coba ditawarkan ke para pengunjung hotel.

“Ternyata, para pengunjung hotel suka dengan nasi goreng hitam ini. Sebagian besar para tamu hotel mengakui kenikmatan nasi goreng hitam. Akhirnya, nasi goreng hitam dimasukkan menjadi menu andalan Hotel Neo Gubeng Surabaya, “ ungkap Sudiro.

Untuk bisa menikmati nasi goreng hitam Hotel Neo Gubeng Surabaya, Sudiro menambahkan, para pengunjung dan tamu-tamu hotel tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan tidak begitu mahal.

“Harga nasi goreng hitam Hotel Neo Gubeng Surabaya tidak begitu mahal sehingga nasi goreng ini bisa dinikmati masyarakat Surabaya yang terkenal gemar akan kuliner. Dan, nasi goreng hitam ini sangat cocok untuk dinikmati para tamu hotel serta masyarakat Surabaya yang sekedar ingin bersantai bersama keluarga, “ imbuh Sudiro.

Masih menurut Sudiro, dengan hadirnya nasi goreng hitam sebagai menu andalan Hotel Neo Gubeng Surabaya, diharapkan para pengunjung dapat mengingat Hotel Neo Gubeng Surabaya sebagai salah satu brand dari Archipelago Internasional, yang memang identik dengan warna hitam. (pay)