SATPOL PP SURABAYA BUKA BERSAMA ANAK YATIM PIATU

Tidak ada komentar 566 views
Kasatpol PP Kota Surabaya, Irvan Widiyanto memberikan bingkisan kepada para anak yatim piatu. (FOTO : Parlin/surabayaupdate.com)

Kasatpol PP Kota Surabaya, Irvan Widiyanto memberikan bingkisan kepada para anak yatim piatu. (FOTO : Parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (SurabayaUpdate) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, keluarga besar Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Surabaya mengundang puluhan anak yatim piatu untuk buka bersama, Selasa (15/7).

Dalam acara buka bersama ini, selain dihadiri seluruh keluarga besar Satpol PP Kota Surabaya, juga dihadiri KH Mustofa Kamal, untuk memberikan tauziah dihadapan seluruh undangan buka bersama.

Kepala Satpol PP Kota Surabaya, Irfan Widiyanto, dalam sambutannya menyatakan, kegiatan buka bersama yang diprakarsai keluarga besar Satpol PP ini sudah berlangsung selama 3 tahun. Dan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan di bulan suci Ramadan.

“Acara ini rutin kami lakukan tiap tahunnya dan ini sudah berlangsung selama 3 tahun. Di acara ini, kami juga ingin berbagi buat anak-anak kami yang menjadi undangan dalam acara ini. Semoga, bingkisan yang kami berikan buat anak-anak yatim piatu ini dapat bermanfaat bagi anak-anak tersebut, “ ujar Irfan.

Sementara itu, Dwi Hardiyanto, selaku ketua panitia buka bersama anak yatim ini mengatakan, dalam kegiatan ini, Satpol PP Kota Surabaya, mengundang 50 anak yatim. Di acara ini, Satpol PP Kota Surabaya juga memberikan bingkisan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir.

“Bingkisan yang kami berikan itu berupa peralatan sekolah bagi anak-anak yatim piatu. Semoga, bingkisan yang kami berikan ini, dapat dipergunakan anak-anak kami ini, dalam kelangsungan proses belajar mengajarnya, “ pungkas Dwi.

Terpisah, Wati (11), salah satu anak yatim piatu yang hadir dalam kegiatan ini mengaku senang atas pemberian bingkisan yang disediakan pihak panitia. Bersama dengan teman-temannya yang lain, kegembiraannya makin bertambah, karena selain diberi bingkisan, Wati dan teman-temannya juga mendapat sedikit santunan berupa uang yang nantinya akan ditabungkan. (pay)