Teman Kencan Vanessa Angel Itu Ternyata Pemilik Tambang Di Lumajang

 

Vanessa Angel (KANAN, BAJU PUTIH) saat di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Vanessa Angel (KANAN, BAJU PUTIH) saat di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Perlahan-lahan, identitas teman kencan 2 jam Vanessa Angel, artis Film Televisi (FTV) yang ditangkap polisi atas dugaan keterlibatannya dalam prostitusi online, terkuak lagi.

Informasi terbaru yang disampaikan Kasubdit V Cyber Crime Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, AKBP. Harrisandi menyebutkan, bahwa R, seorang pengusaha yang bersama dengan Vanessa Angel di dalam kamar hotel di Surabaya, yang kemudian digrebek polisi itu ternyata pemilik tambang di Lumajang.

“Sosok pria yang ikut kami amankan bersama dengan Vanessa Angel di dalam kamar hotel waktu itu berinisial R. Yang bersangkutan adalah pengusaha, pemilik salah satu tambang di Lumajang,” ungkap Harrisandi.

R, lanjut Harrisandi, sudah kami amankan dan kami mintai keterangan. Usai mendapatkan keterangan dari R, yang bersangkutan diperbolehkan pulang. Jika nanti penyidik masih memerlukan keterangan darinya, R akan dipanggil lagi. Saat ini, R hanya dikenai wajib lapor.

Namun sayangnya, Harrisandi enggan merinci siapa sosok pria yang berani merogoh koceknya hingga Rp. 80 juta hanya untuk bisa “tidur” dengan Vanessa Angel ini, termasuk bidang usaha apa yang R miliki di Lumajang. Ada alasan yang dikemukakan Harrisandi mengapa dirinya memilih untuk tidak membuka secara gamblang siapa R ini dan tambang apa yang R miliki di Lumajang.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, polisi dari Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim melakukan penggerebekan di sebuah kamar hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Hasilnya, polisi mendapati sepasang pria dan wanita yang bukan suami istri berada di dalam kamar hotel tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) akhirnya terungkap bahwa identitas wanita itu adalah Vanessa Angel alias VA, seorang aktris yang sudah membintangi sejumlah film di Film Televisi (FTV).

Dari hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan polisi, akhirnya terungkap juga bahwa untuk melayani pria hidung belang ini, Vanessa Angel dikabarkan memasang tarif Rp. 80 juta untuk kencan selama 2 jam. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Vanessa Angel dan R, pengusaha asal Surabaya ini dibawa ke Subdit V Cyber Crime Polda Jatim.

Selain membawa Vaneesa Angel, polisi juga membawa dua orang yang diduga kuat dari manajemen artis dan seorang yang diduga kuat bertindak sebagai mucikari. Bukan hanya Vanessa Angel saja yang diamankan polisi. Subdit V Cyber Crime juga mengamankan seorang fotomodel majalah dewasa. Belakangan diketahui identitas fotomodel itu bernama Avriellya Shaqqilla, oleh polisi kemudian diinisial AS. (pay)