Uci Flowdea Tampil Menawan Layaknya Seorang Queen Di Perayaan Ultahnya

Uci Flowdea (KANAN) dan salah satu undangan di pesta ulang tahunnya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Uci Flowdea (KANAN) dan salah satu undangan di pesta ulang tahunnya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)


SURABAYA (surabayaupdate) – Sebagai peringatan bertambahnya usia, Uci Flowdea menggelar pesta ulang tahun. Di pesta ulang tahunnya kali ini, Uci Flowdea tampil menawan layaknya seorang ratu.

Dengan senyum yang sumringah, Uci Flowdea menyapa tamu undangan di pesta ulang tahunnya, yang digelar di Ballroom Dian Istana, Sabtu (7/12). Ada tiga designer ternama yang ikut ambil bagian, merancang baju yang akan dipakai Uci di perhelatan ulang tahunnya tahun 2018 ini.

Sejumlah tamu spesial Uci Flowdea langsung memberikan selamat begitu Uci datang menghampiri. Tak lupa diantara mereka ada yang meminta untuk foto bersama. Pujian pun berdatangan untuk Uci Flowdea atas gaun yang ia kenakan di malam perhelatan pesta ulang tahunnya ini.

Uci Flowdea di acara pesta ulang tahunnya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Uci Flowdea di acara pesta ulang tahunnya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Uci Flowdea mengatakan, di acara pesta peringatan ulang tahunnya kali ini, ia sengaja mengundang beberapa orang spesial diluar sahabat-sahabatnya yang selama ini setia menemaninya. Beberapa tamu undangan spesial yang turut hadir di perhelatan pesta ulang tahunnya tahun ini adalah buyer-buyer dari China, Singapura, tiga orang designer gaun untuk perhelatan pesta ulang tahunnya.

Tiga orang designer yang sudah merancang gaun ulang tahunnya dan turut diundang di pesta ulang tahunnya tahun ini, designer Rio Sutanto, Welly Tan dan Diana Putri Culture. Dalam kesempatan yang berbahagia itu pula, Uci Flowdea juga menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan beberapa buah lagu Indonesia dan lagu Mandarin

“Diacara pesta ulang tahun saya tahun ini, sengaja saya mengambil tema “Be My Self”. Saya memang ingin menjadi diri saya sendiri. Di acara pesta ulang tahun ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, yang masih memberi saya umur panjang dan kesehatan,” ujar Uci.

Saya juga menyadari, lanjut Uci, bahwa usia sudah semakin tua. Untuk itu, di kehidupan saya yang makin tua ini, saya ingin mengabdi kepada Tuhan, mempersembahkan yang terbaik untuk Tuhan. (pay)