Usai Kencani Waria, Bawa Kabur Mobil

Tidak ada komentar 347 views

ilustrasi merpatiSURABAYA (halopolisi.com) – Dikira cewek cantik ternyata waria. Untuk mengobati rasa kecewa, Baskoro Heru (32), warga Kedang Asin Tandes malah bawa kabur mobil Honda Jazz milik waria berinisial AP (23). Akibat perbuatannya itu, Baskoro ditangkap Polrestabes Surabaya.

“Awalnya, pelaku dan korban berkenalan melalui Twitter. Keduanya akhirnya memutuskan untuk bertemu di salah satu fastfood di Jalan Basuki Rahmad Surabaya,” kata Kanit Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Surabaya AKP Agung Pribadi, Selasa (6/5/2014).

Pertemuan itu berlanjut kencan di hotel. Saat akan berhubungan badan itulah pelaku baru tahu jika korban adalah waria. Saat korban mandi, pelaku mengambil kunci dan STNK mobil lalu kabur. Korban tidak tahu jika malam itu mobilnya dibawa kabur. Baru keesokan harinya, korban sadar jika kunci mobil dan STNK nya hilang.

Korban lantas melapor ke Polrestabes Surabaya. Unit Resmob melakukan pencarian, dan berhasil menangkap Baskoro dan mobil milik korban di Kediri. Mobil tersebut sudah diganti pelat nomornya dengan pelat nomor palsu. (abi/abi)

 

Foto: ilustrasi