Waterfall By Crown Group Akan Menjadi Proyek Nomor Satu Di Sydney

CEO Crown Group, Iwan Sunito bersama top management Crown Group saat memperkenalkan Waterfall by Crown Group di Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

CEO Crown Group, Iwan Sunito bersama top management Crown Group saat memperkenalkan Waterfall by Crown Group di Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Untuk tetap menjadi nomor satu dalam hal pembangunan hunian yang mengusung tema urban resort, Crown Group kini hadirkan Waterfall by Crown Group di Waterloo, Sydney Australia.

Sukses Crown Group dengan mega proyek yang sudah pernah dikerjakan dan mendapat apresiasi sangat luar biasa dari masyarakat tidak lantas membuat Crown Group merasa puas. Dengan terus berinovasi di setiap apartemen yang dibuatnya, satu-satunya proyek yang saat ini akan di launching di tahun 2017 ini, diyakini akan meraih kesuksesan, sama dengan mega proyek bernilai triliunan rupiah lainnya yang pernah dibuat Crown Group.

Proyek bernilai triliunan rupiah yang tinggal menunggu launching itu adalah Waterfall by Crown Group yang berlokasi di Green Square Waterloo, Sydney Australia. Untuk membuat proyeknya ini, Crown Group terus berinovasi di proyeknya ini, tujuannya tak lain demi kepuasan pembeli yang ingin memiliki apartemen super mewah ini.

Untuk mengerjakan proyek ini sehingga menghasilkan karya yang bagus, Crown Group sendiri bekerjasama dengan para profesional di bidangnya, seperti arsitek Australia berpengalaman yang sering menangani apartemen rumah tinggi sehingga akan menghasilkan konsep ide-ide baru, yang belum pernah ada di proyek-proyek sebelumnya.

Iwan Sunito, CEO Crown Group mengatakan, pembangunan apartemen Waterfall By Crown Group yang mengambil konsep urban resort di tengah kota ini diilhami dengan pengalaman hidup ketika tinggal di Pangkalan Bun.

CEO Crown Group, Iwan Sunito memperlihatkan proyek Waterfall by Crown Group di Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

CEO Crown Group, Iwan Sunito memperlihatkan proyek Waterfall by Crown Group di Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

“Untuk membuat proyek ini, Crown Group berfikir bagaimana membuat hunian yang menyatu dengan alam sehingga orang yang tinggal di sana merasa damai, tenang dan fell fresh. Hal ini akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa bagi penghuninya, “ jelas Iwan.

Crown Group sendiri, lanjut Iwan Sunito, sangat antusias membuat hunian di kawasan Waterloo ini karena banyak pertimbangan. Selain fasilitas-fasilitas pendukung yang ada di sekitar apartemen Waterfall by Crown Group seperti letaknya yang sangat dekat dengan tengah kota Sydney, banyaknya sekolah-sekolah yang berdiri di sekitar Waterfall by Crown Group mulai dari sekolah menengah sampai universitas-universitas, bagi orang Indonesia, apartemen Waterfall by Crown Group ini juga dekat sekali dengan hunian orang-orang Indonesia yang berada di Sydney. Tempat itu dikenal sebagai kampungnya orang Indonesia di Australia.

Masih menurut Iwan Sunito, Yang perlu di pahami juga saat ini pemerintah Australia sedang melakukan investasi besar-besaran di daerah Waterloo ini dan nilai investasinya mencapai Rp. 80 triliun. Dengan nilai investasi sebesar itu, maka dapat dibayangkan bagaimana nantinya perkembangan di daerah Waterloo ini.

“Beberapa hal yang pemerintah lakukan di daerah Green Square Waterloo dengan nilai investasi AUS$ 8 bilion atau Rp. 80 triliun adalah menjadikan daerah itu sebagai entertainment breezing atau tempat maupun lokasi untuk entertainmen, culinary. Dan, beberapa hal yang sedang dikerjakan lainnya di daerah ini adalah mem-upgrade Green Square Train Station, “ kata Iwan.

Fasilitas lain, lanjut Iwan, yang juga dikerjakan oleh pemerintah Australia di daerah ini adalah perpustakaan canggih yang diperuntukkan bagi siapa saja. Proyek lainnya yang juga sedang dikerjakan adalah kolam renang yang terbesar setelah kolam renang yang dipakai untuk olimpiade 2000. Proyek-proyek inilah yang saat ini sedang dikerjakan di sekeliling Green Square dan Waterloo.

CEO Crown Group, Iwan Sunito bersama Head of Major Clients and External Agencies Crown Group. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

CEO Crown Group, Iwan Sunito bersama Head of Major Clients and External Agencies Crown Group. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Iwan juga menambahkan, sebagai perusahaan property, Crown Group menjadi incaran banyak pembeli karena reputasinya dalam hal pembangunan apartemen. Tahun 2013 di Sydney, sebuah proyek senilai Rp. 2,3 triliun berhasil dibangun. Dalam satu hari di launching, terjual Rp. 1 triliun dalam waktu satu minggu padahal di sebelahnya, ada perusahaan property yang sedang me-launching produk terbaru mereka namun tidak laku.

Tahun 2014, Crown Group kembali melaunching produk barunya di Sydney, laku terjual Rp. 1,7 triliun. Dari peningkatan ini menunjukkan bahwa pembeli apartemen meningkat dan banyak. Yang membuat gempar Australia adalah sebuah proyek Infinity by Crown Group, karena dalam waktu 5 jam terjual Rp. 3,8 triliun dan dalam satu jam sudah berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp. 1 triliun.

Mengapa dari waktu ke waktu penjualan apartemen Crown Group selalu mengalami kenaikan jumlah pembeli? Iwan mengatakan, hal itu tidak lepas dari prinsip yang masih dipegang teguh Crown Group yaitu inovator. Di proyek Crown Group kali ini yaitu Waterfall by Crown Group, inovatif tetap ada.

Untuk proyeknya yang diberi nama Waterfall by Crown Group ini, Crown Group menunjuk Prisca Edwards, Head of Major Clients and External Agencies untuk memimpin pengembangan hunian vertikal terbaru Crown Group, yang menampilkan fitur air terjun buatan manusia tertinggi di Australia.

Crown Group memberi kewenangan kepada Prisca Edwards untuk memimpin peluncuran proyek senilai Rp. 4 triliun di kawasan Waterloo karena Prisca dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mendukung pertumbuhan yang sangat luar biasa Crown Group dan mengawasi peluncuran proyek bernilai multi juta dolar.

Selain itu, pertimbangan lainnya adalah latar belakang yang dimiliki Prisca termasuk gelar sarjana hukum yang didapat di Inggris serta keberhasilannya dalam memimpin berbagai proyek besar Crown Group dan mengepalai divisi Global Capital Crown Group, memfasilitasi transaksi lintas negara dan membangun hubungan dengan berbagai klien dari investor swasta hingga perusahaan-perusahaan besar milik negara. (pay)