surabayaupdate.com
INDEKS

Polsek Tandes, Sebar Brosur Waspadai Penipuan SMS

Bagi brosur-tandesSURABAYA (halopolisi.com) – Petugas Polsek Tandes membagi-bagikan selebaran atau brosur berisikan imbauan untuk waspada terhadap aksi kejahatan kepada para jamaah Masjid Hidayatullah Jalan Sikatan Lebar, Tandes, usai sholat Jumat (9/5/014).

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dengan menyebarkan  brosur berisikan imbauan agar warga selalu waspada terhadap berbagai aksi kejahatan di lingkungannya,” kata Panit I Sabhara Polsek Tandes Ipda Bambang Angkasa.

Imbauan tersebut, dilatarbelakangi semakin maraknya aksi kejahatan seperti perampasan, curanmor, penipuan melalui pesan singkat atau SMS ataupun tiket hadiah, dan sebagainya. “Selain itu, kami juga membagikan brosur dengan cara ditempelkan pada tempat-tempat yang rawan kejahatan dan mudah dibaca orang,” tambah Ipda Bambang Angkasa.

Tugas kepolisian tidak hanya menindak para pelaku kejahatan, namun juga melakukan sebuah pencegahan. Tolok ukur suatu keberhasilan Polri, tidak dilihat dari banyaknya kasus kejahatan yang diungkap, melainkan terjaganya kamtibmas wilayahnya. (aiptu sumantri/abi)

 

Foto :Anggota Sabhara Polsek Tandes membagikan brosur imbauan kamtibmas di halaman Masjid Hidayatullah usai sholat Jumat. (hp tandes)

Related posts

Dr Abdul Salam Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPC Peradi SAI Surabaya Raya

redaksi

Berkas Dinyatakan Lengkap, Perkara Dugaan Korupsi PT. Semesta Eltrindo Pura Senilai Rp. 7,55 Miliar Siap Disidangkan

redaksi

ISTRI DOSEN PERGURUAN TINGGI NEGERI DAN MARKETING BANK DITANGKAP USAI BERZINAH

redaksi