surabayaupdate.com
HEADLINE INDEKS POLITIK & PEMERINTAHAN

HONDA CRV MELUNCUR DARI KETINGGIAN 3 METER

mobil Honda CRV yang meluncur dari ketinggian 3 meter karena pengemudi salah menginjak pedal gas. (FOTO : Parlin/surabayaupdate)
mobil Honda CRV yang meluncur dari ketinggian 3 meter karena pengemudi salah menginjak pedal gas. (FOTO : Parlin/surabayaupdate)

SURABAYA (SurabayaUpdate) – Akibat salah menginjak gas, sebuah mobil Honda CRV meluncur dari ketinggian 3 meter area parker Apartemen Water Place. Untung saja tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Rini Hapsari (29) warga Jalan Kedung Klinter III Surabaya yang mengemudikan mobil bernopol S 1718 WM warna putih ini, masih terlihat shock dengan insiden yang baru saja dialaminya. Wanita ini pun enggan berkomentar.

Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Wiyung, AKP. Khonis Umbarianto mengatakan, kecelakaan itu karena pengemudi salah menginjak pedal gas yang seharusnya pedal rem untuk menghentikan laju kendaraan.

“Akibat salah menginjak pedal gas, mobil pun meluncur. Di dalam mobil ada tiga orang penumpang. Dua orang wanita dan satu anak-anak. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, “ ujar Khonis.

Mobil dapat berhenti walau dengan posisi menggantung, karena gardan mobil masih tersangkut tembok pembatas. Begitu mobil Derek tiba di lokasi, mobil CRV ini dievakuasi. Saat dilakukan proses evakuasi, polisi menemukan plat nomor dengan nopol S 1718 WI.

Terkait penemuan plat nomor ini, Kapolsek Wiyung, Kompol Wiwik mengatakan akan dilakukan pemeriksaan oleh tim reskrim Polsek Wiyung. Polisi juga masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui siapa pemilik mobil ini. (pay)

Related posts

Pulang Beli Sabu, Seorang Pria Ditangkap Polisi Diperempatan Jalan

redaksi

DPC Partai Demokrat Surabaya Siap Amankan Kongres

redaksi

DPO Kasus Korupsi Kejati Aceh Ditangkap Di Kabupaten Magetan

redaksi