surabayaupdate.com
HEADLINE INDEKS TNI

DANREM 084 BHASKARA JAYA KUNJUNGI SELURUH KODIM DI MADURA

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE foto bersama Forpimda saat Kunker di Madura. (penrem/084 Bhaskara Jaya)
Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE foto bersama Forpimda saat Kunker di Madura. (penrem/084 Bhaskara Jaya)

SURABAYA (SurabayaUpdate) – Untuk melihat secara langsung program-program kerja, permasalahan yang berkembang di daerah-daerah, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE lakukan kunjungan kerja (kunker) di Pulau Madura.

Dalam kunker Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE di Pulau Madura ini, didampingi beberapa pejabat Korem 084/Bhaskara Jaya. Selama dua hari, Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE mengunjungi seluruh daerah teritorial Kodim di Pulau Madura.

Kodim yang mendapat kunjungan Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE antara lain Kodim 0827/Sumenep, 0826/Pamekasan dan 0828/Sampang. Saat mengunjungi Kodim, Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE berpesan supaya Kodim yang ada di Madura, dapat melaksanakan program kerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing guna mendukung tugas Korem 084/Bhaskara Jaya, Kodam V/Brawijaya, khususnya TNI-AD.

“Mengingatkan kembali petunjuk komando atas, tentang perkembangan ISIS di Indonesia yang sangat mengkhawatirkan, organisasi dan ideologi ISIS yang merebak saat ini tidak boleh tumbuh dan berkembang di negeri ini, khususnya di wilayah Korem 084/ Bhaskara Jaya yang meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan empat Kabupaten di Madura, “ jelas Nisan Setiadi.

Selain memberikan arahan-arahan kepada Komandan Kodim Se-Madura, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan beramah tamah dengan forum pimpinan daerah (Forpimda) se-Madura.

Di sela-sela kunker Danrem 084/Bhaskara Jaya selama 2 hari di Madura ini, disempatkan untuk bersilaturahmi dengan Forpimda se-Madura. Silaturahmi yang digelar ini, dalam rangka menjalin hubungan kerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Hubungan kerja yang sudah berjalan dengan baik itu, imbuh Nisan Setiadi, diharapkan dapat meningkatkan lagi kondusifitas di wilayah Madura, dalam menghadapi situasi yang berkembang saat ini serta menyampaikan beberapa hal untuk di jadikan pedoman bagi aparat setempat bahwa visi misi TNI bersama dengan Forpimda se-Madura adalah menjaga keutuhan NKRI. (penrem 084/Bhaskara Jaya/pay)

Related posts

Penutupan Rangkaian Kegiatan HUT TNI Di Jombang Dimeriahkan Dengan Lomba Membuat Sambal Lele

redaksi

FKG Unair Ajak Masyarakat Kenali Pentingnya Kesehatan Gigi

redaksi

Pengemplang Pajak Hanya Dijatuhi Penjara 2 Tahun 4 Bulan Dan Subsider 1 Bulan Penjara

redaksi