surabayaupdate.com
HEADLINE INDEKS TNI

DANREM 081/DSJ Tutup Latnis Dan Lattis Tim Intel TA 2014  

Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama menutup pelaksanaan latihan Teknis Intelijen (Latnis) dan Latihan Taktis Intelijen (Lattis) tim intelijen Korem 081/DSJ tahun ajaran 2014. (FOTO : penrem/ surabayaupdate.com)
Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama menutup pelaksanaan latihan Teknis Intelijen (Latnis) dan Latihan Taktis Intelijen (Lattis) tim intelijen Korem 081/DSJ tahun ajaran 2014. (FOTO : penrem/ surabayaupdate.com)

MADIUN (SurabayaUpdate) – Bertempat di lapangan apel Unit Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Mojorejo, Kota Madiun, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama menutup pelaksanaan latihan Teknis Intelijen (Latnis) dan Latihan Taktis Intelijen (Lattis) tim intelijen Korem 081/DSJ tahun ajaran 2014.

Pada upacara penutupan pelaksanaan Latnis dan Lattis, Senin (1/9) ini, Kolonel Czi M. Reza Utama bertindak selaku inspektur upacara. Sedangkan komandan upacara diserahkan kepada Dantimintel Korem 081/DSJ Kapten Inf Kustono. Upacara penutupan pelaksanaan Latnis dan Lattis ini, juga dihadiri seluruh personil intel/tim intel Korem 081/DSJ serta para Kasi Intel dan Pasi Intel Kodim jajaran Korem 081/DSJ.

Kolonel Czi Kolonel M.Reza Utama, pada acara penutupan pelaksanaan Latnis dan Latti, melepas tanda peserta latihan kepada perwakilan penyelenggara atas nama Kapten Inf Leo Eustatius dan perwakilan peserta atas nama Sertu Supriyanto.

Dalam amanatnya, Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama mengatakan, bahwa selama latihan, peserta Latnis dan Lattis tim intel Korem 081/DSJ TA. 2014 telah mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dengan semangat dan serius. Dengan begitu, apa yang didapat dalam latihan kegiatan ini, akan memantapkan kesiapan bagi seluruh unsur  personel intelejan.

“Latnis dan Lattis ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan satuan baik pengetahuan maupun ketrampilan dalam mengaplikasikan semua teori latihan tehnis dan latihan taktis kepada latihan praktek di lapangan yang dianggapkan mendekati kondisi  yang sebenarnya, “ ungkap Reza.

Keberhasilan yang telah kalian capai dalam latihan ini, lanjut Reza, adalah bukti dari adanya rasa tanggung jawab yang besar dari  penyelenggara, para peserta latihan yang ditunjang oleh disiplin dan kesungguhan serta semangat juang yang tinggi dalam pelaksanaannya.

Masih menurut Reza, beberapa perhatian dan penekanan dari Tim Wasev Pusintelad gunakan sebagai bahan acuan demi peningkatan keberhasilan tugas-tugas yang akan datang. Laksanakan, kaji ulang dan evaluasi serta tanggapan dari para peserta latihan sehingga dapat diperoleh masukan-masukan yang berharga yang nantinya dapat digunakan sebagai bahan perbaikan atau penyempurnaan dalam menghadapi latihan-latihan berikutnya. (Ls/pay)

 

Related posts

Sheraton Surabaya Hotel & Towers Tampilkan Ari Lasso Di Malam Tahun Baru 2015

redaksi

EKSEKUTOR PERAMPOKAN BERBADAN KURUS DAN BERPAKAIAN SERBA HITAM

redaksi

Nestle Dancow 1+ Memperkenalkan Nestle Dancow Excelnutri 1+ Di Surabaya

redaksi