surabayaupdate.com
HEADLINE INDEKS TNI

Enam Belas Ribu Masyarakat Fun Bike Bareng Gubernur Jatim Dan Pangdam V/Brawijaya

Gubernur Jatim, Soekarwo, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko bersama pejabat muspida lainnya membuka pelaksanaan fun bike memperingati HUT TNI ke-69. (FOTO : pendam/surabayaupdate.com)
Gubernur Jatim, Soekarwo, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko bersama pejabat muspida lainnya membuka pelaksanaan fun bike memperingati HUT TNI ke-69. (FOTO : pendam/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-69, Kodam V/Brawijaya menggelar fun bike. Masyarakat pun menyambutnya dengan sangat antusias. Setidaknya 16.657 masyarakat Surabaya dan sekitarnya mengikuti acara ini.

Dengan mengambil tempat pemberangkatan di Lapangan Makodam V/Brawijaya, fun bike yang dihelat Minggu (28/9) ini juga dihadiri para pejabat TNI AD, TNI AL, TNI-AU, Pemkot Surabaya dan Pemprov Jatim.

Tampak hadir dalam acara ini, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, Pangarmatim, Gubernur AAL, Wakapolda Jawa Timur dan Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Fun Bike HUT TNI ke-69 ini dilepas Gubernur Jawa Timur dan Pangdam V/Brawijaya dengan disaksikan beberapa pejabat terkait yang ikut memeriahkan acara ini. Setelah melepas para peserta fun bike, para pejabat ini pun ikut bersepeda, berbaur dengan masyarakat.

Seluruh peserta yang mengikuti acara ini, berkumpul di lapangan Makodam V/Brawijaya. Mereka nantinya akan menempuh jarak 29 km. Rute yang akan mereka lalui adalah Makodam V/Brawijaya sebagai tempat start, Jalan Raden Wijaya, Jalan Gajahmada, Jalan Gunungsari, Jalan Joyoboyo, Jalan Marmoyo, Jalan Wonokromo, Jalan Ahmad Yani, Jalan Raya Juanda, dan berakhir di Brigif 1 Marinir sebagai tempat check point.

Setelah beristirahat sejenak, para peserta kemudian melanjutkan perjalanan dengan melewati Jalan A. Yani, Jalan Wonokromo, Jalan Diponegoro, Jalan Ciliwung, Jalan Adityawarman, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Kesatrian dan finish di Lapangan Makodam V/Brawijaya. (pendam/pay)

 

Related posts

Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Perkenalkan Konsep Minum Teh Yang Menarik

redaksi

Eunike Lenny Silas Adalah Korban Kesalahan Jaksa Yang Tidak Koordinasi Dengan Majelis Hakim

redaksi

Penasehat Hukum Terdakwa Penganiayaan Menilai Dokter Visum Hanya Mengeluarkan Kesimpulan Medis

redaksi