surabayaupdate.com
HEADLINE INDEKS POLITIK & PEMERINTAHAN

Dua Jenasah Penumpang Air Asia Tiba Di RS Bhayangkara Polda Jatim Dengan Pengawalan Ketat

Dua jenasah penumpang pesawat Air Asia akhirnya tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim pukul 16.30 Wib. Kedatangan dua jenasah itu mendapat pengawalan ketat hingga ke kamar mayat RS. Bhayangkara. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Dua jenasah penumpang pesawat Air Asia akhirnya tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim pukul 16.30 Wib. Kedatangan dua jenasah itu mendapat pengawalan ketat hingga ke kamar mayat RS. Bhayangkara. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Tepat pukul 16.30 Wib, tiga mobil ambulance milik TNI AL yang mengangkut jenasah penumpang Air Asia akhirnya tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim Jalan A. Yani Surabaya.

Dengan pengawalan sangat ketat baik dari Polri maupun TNI, 3 mobil ambulance jenasah itu, langsung memasuki sisi Selatan RS Bhayangkara, yang memang sudah dipersiapkan sebelumnya untuk melakukan proses identifikasi.

Meski jumlahnya ada 3 unit, namun hanya 2 jenasah penumpang Air Asia yang dikirimkan dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah ke RS Bhayangkara. Begitu memasuki area steril, petugas kepolisian yang sudah berjaga-jaga menanti kedatangan dua jenasah ini, langsung menutup portal untuk menuju ke tempat identifikasi.

Kedatangan dua jenasah penumpang Air Asia dengan nomor penerbangan QZ 8501 di kamar mayat RS Bhayangkara Polda Jatim, Rabu (31/12) ini, langsung disambut tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim, dipimpin Kabid Dokkes Polda Jatim, Kombes Pol Budiono.

Sebelum tiba di kamar mayat RS Bhayangkara Polda Jatim, dua jenasah berjenis kelamin perempuan dewasa dan laki-laki remaja tersebut, tiba dari Pangkalan Bun Kalimantan Tengah pukul 16.00 Wib di Bandara Juanda. Begitu tiba, dua jenasah itu langsung diterima Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Usai diterima gubernur, dua jenasah tersebut langsung diserahkan ke Kapolda Jatim Irjen Pol Anas Yusuf dan selanjutnya kedua jenasah tersebut dikirimkan ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan identifikasi dan autopsi. (pay)

 

Related posts

Gugatan PMH Piala Dunia 2014 Brazil Akan Berakibat Buruk Pada Nilai Saham Dan Trust Publik

redaksi

Di Triwulan Pertama Kinerja Kejari Surabaya, Selamatkan Uang Negara Sebesar Rp. 352 Miliar

redaksi

Musim Libur Lebaran Tahun Ini, IOH Catat Kenaikan Trafik Data Harian Tertinggi Hingga 27 Persen

redaksi