surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Bid Humas Polda Jatim Undang 30 Anak Yatim Piatu Untuk Berbuka Puasa Bersama

02 Juli 2015 Polda Bukber undang anak yatim piatu
Usai memberikan bingkisan secara simbolis, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Drs Anas Yusuf foto bersama dengan perwakilan anak yatim piatu, perwakilan wartawan Pokja Polda dan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

SURABAYA (surabayaupdate) – Pada hari ke 10 Ramadan, Bid Humas Polda Jatim gelar buka bersama. Selain dihadiri Kapolda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim dan wartawan pokja Polda, perhelatan ini juga dihadiri 30 anak yatim.

Dengan didampingi para pengasuhnya, tiga puluh anak yatim yang sengaja diundang untuk berbuka puasa bersama ini berasal dari Panti Asuhan Bani Yakup yang beralamat di Jalan Menanggal Surabaya.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Drs. Anas Yusuf dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama ini sengaja dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara polisi dengan para jurnalis yang selama ini mencari berita di lingkungan Polda Jatim.

“Buka puasa bersama di bulan Ramadan kali ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk saling bersilaturahmi. Semoga dengan digagasnya acara ini, dapat mempererat kembali hubungan antara polisi dengan para jurnalis, “ ujar Anas Yusuf.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, lanjut Anas Yusuf, buka puasa ini juga dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-69. Dengan makin eratnya hubungan antara polisi dengan wartawan, diharapkan ada sinergi dalam kesehariannya.

“Kami juga berharap, rekan-rekan jurnalis yang hadir pada kesempatan ini, ketika membuat berita, haruslah berisikan informasi yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga berharap, rekan-rekan jurnalis mau membantu kepolisian untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi polisi, “ papar Anas.

Usai membacakan kata sambutannya, Kapolda Jawa Timur memberikan bingkisan secara simbolis kepada para wartawan dan anak-anak yatim piatu. Penyerahan bingkisan ini dilakukan secara simbolis, dengan memanggil satu orang perwakilan dari jurnalis dan satu orang perwakilan dari anak yatim piatu. (pay)

Related posts

Dua Waria Asal Medan Dituntut 10 Bulan Penjara

redaksi

17 Korban Tragedi Wahana Kenpark Surabaya Dan Pihak Manajemen Sepakat Saling, Memaafkan

redaksi

Kesaksian Dua Importir Di Persidangan Untungkan Mantan Dirut PT Pelindo III

redaksi