surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Archipelago International Dan XWORK Tawarkan Kemudahan Mengakses Ruang Pertemuan Bagi Wisatawan Bisnis

ilustrasi contoh aplikasi XWORK yang dapat digunakan untuk mencari ruang pertemuan. ( FOTO : istimewa)
ilustrasi contoh aplikasi XWORK yang dapat digunakan untuk mencari ruang pertemuan. ( FOTO : istimewa)

SURABAYA (surabayaupdate) – Demi peningkatan pelayanan dalam hal akses cepat ke ribuan ruang pertemuan dengan harga yang terjangkau kepada para wisatawan bisnis maupun profesional, Archipelago International bekerjasama dengan XWORK.

Bentuk kerjasama Archipelago International dengan XWORK adalah penggunaan aplikasi yang menawarkan cara termudah kepada para profesional untuk dapat memesan ruang kerja ataupun ruang pertemuan secara tepat, cepat, mudah, kapanpun dan dimanapun.

Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International dalam rilis kepada surabayaupdate.com mengatakan XWORK adalah sebuah perusahaan teknologi yang menghubungkan pelanggan dengan ruang pertemuan pribadi dengan kapasitas maksimum 25 orang. Dengan aplikasi XWORX, pelanggan tidak lagi memerlukan waktu yang lama untuk mencari ruang pertemuan.

“Selain menawarkan cara mudah dalam menemukan ruang pertemuan yang sesuai dengan kebutuhan, aplikasi ini juga dapat membantu pelanggan melakukan pemesanan untuk ruang pertemuan dalam waktu kurang dari 45 detik, “ ujar Teinaya.

Ruangan pertemuan ini, lanjut Teinaya, juga dapat dipesan per-jam, artinya hanya untuk ruangan saja. Fasilitas yang diberikan dari ruang pertemuan standar ini sudah termasuk Wi-Fi, air mineral, furnitur yang memadai, makanan ringan, minuman, notepads, serta fasilitas lainnya seperti proyektor yang dapat digunakan dengan biaya tambahan berdasarkan ketersediaan.

“Dengan aplikasi XWORK, para pelanggan juga dapat memesan ruang pertemuan yang disediakan oleh hotel-hotel dibawah naungan Archipelago International di daerah Jakarta, kapanpun dan dimanapun. Ketika para pelanggan terjebak dikemacetan lalu lintas dan membutuhkan ruang pertemuan di hotel atau mencari ruang pertemuan terdekat diluar kantor, para pelanggan dapat dengan mudah menemukan ruang yang tepat melalui aplikasi ini, “ ungkapnya.

Diceritakan Teinaya, aplikasi XWORK pada awalnya diluncurkan di Jakarta dan berencana akan memperluas jaringannya ke wilayah lain. Tanggal 3 Desember 2015 yang lalu, XWORK meluncurkan versi beta di Google Play Store untuk para pengguna Android dan awal 2016, XWORK berencana untuk meluncurkan di App Store untuk pengguna IOS, “ kata Teinaya.

“Adanya lonjakan OTA dalam sektor pariwisata, para tamu dapat dengan lebih mudah dan transparan dalam melakukan pencarian hotel. Kami senang, bahwa XWORK dapat membantu melakukan hal yang sama terhadap pencarian ruang pertemuan berkapasitas kecil. Dan kami juga sangat bersemangat telah menjadi bagian dari XWORK, “ ujar Teinaya.

Diakhir pembiacaraannya, Teinaya menambahkan, untuk penggunaan ruang pertemuan atau ruang serbaguna dalam skala lebih besar, Archipelago International telah menawarkan fitur pencarian pada website kami. Hal ini dapat membantu para penyelenggara acara untuk menemukan ruang yang sempurna, baik untuk keperluan perusahaan maupun kebutuhan untuk acara lainnya. (pay)

Related posts

Curi Besi Penutup Saluran Drainase Taman Kota, Warga Tambak Wedi Tengah Ditangkap Polisi

redaksi

Robert Mantinia : Polisi Harus Lebih Profesional Dalam Menangani Suatu Perkara Karena Menyangkut Hak Asasi Seseorang

redaksi

Daihatsu Resmi Perkenalkan All New Terios Di Surabaya

redaksi