surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Archipelago International Terima Dua Penghargaan Di Ajang MICE Awards 2015

John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International dan dua penghargaan yang diterima Archipelago International. (FOTO : Archipelago international untuk surabayaupdate.com)
John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International dan dua penghargaan yang diterima Archipelago International. (FOTO : Archipelago international untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Melanjutkan kesuksesannya yang lain sebagai pemenang berbagai penghargaan dibidang manajemen hotel di Indonesia, Archipelago International kembali menerima dua penghargaan tertinggi.

Dua penghargaan tertinggi itu diperoleh Archipelago International pada perhelatan Indonesia Meetings, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) Awards 2015. Penghargaan pertama diterima Aston Hotel untuk kategori “The Most Popular MICE Hotel “, sedangkan penghargaan kedua diberikan kepada Favehotel untuk kategori “The Most Popular Budget Hotel 2015” .

Pemberian penghargaan MICE 2015 ini diselenggarakan majalah VENUE, bekerjasama dengan Departemen Pariwisata. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan tanggal 2 Desember 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Tangerang Selatan.

John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International merasa bangga menerima dua penghargaan dari Tazbir, Asisten Deputi Segmen Pasar Bisnis dan Pengembangan Pemerintah, perwakilan dari Kementerian Pariwisata Indonesia.

“Kami sangat bangga menjadi salah satu pemenang terbesar di ajang yang bergengsi seperti Indonesia Awards MICE. Selain diberikannya penghargaan kepada dua brand populer Archipelago International, bran pertama kami yaitu Aston ternyata juga diakui sebagai salah satu kontributor terbesar besar untuk sektor berkembang MICE di Indonesia dan pasar wisata yang terus tumbuh. Ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi Archipelago International, “ujar mengutip pernyataan John Flood dalam rilis yang diterbitkan Archipelago International.

Dalam rilis yang dibuat Archipelago International juga diterangkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesia MICE Award diadakan untuk memperkenalkan pemain industri terbesar dari MICE yang dianggap telah memberikan kontribusi untuk MICE dan industri pariwisata di Indonesia.

Acara ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan tentang MICE serta memberikan apresiasi kepada orang atau perusahaan yang terlibat dalam pertumbuhan sektor MICE di negara Indonesia.

Industri MICE telah menjadi fokus utama dalam pengembangan pariwisata di Indonesia. Salah satu dari tujuh kategori minat khusus pada ajang ini diprakarsai Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Terbukti dengan adanya MICE ini, ternyata memberikan peluang besar untuk menarik sejumlah besar wisatawan melalui berbagai acara, baik yang diselenggarakan oleh organisasi nasional maupun internasional.

Selain memberikan peluang, dengan adanya MICE ini, juga bertujuan untuk menyediakan waktu untuk menyajikan sebuah diskusi tentang kondisi, peluang, dan tantangan yang akan dihadapi industri MICE di tahun-tahun mendatang. Selain itu, dengan adanya MICE, juga bertujuan menyusun langkah-langkah strategis agar kegiatan bisnis pada tahun kerja berikutnya tetap berjalan lancar.

Mengulangi prestasi pada tahun 2014 untuk kategori “The Most Popular Budget Hotel” di Indonesia, penghargaan yang sama pada tahun ini menandai kemenangan favehotel dua tahun berturut-turut. Sejak diluncurkan pada tahun 2009, konsep favehotel menawarkan tarif yang terjangkau untuk kamar yang luas dan bergaya, tanpa mengorbankan kualitas dan fasilitas yang ada.

Fasilitas yang berkelas termasuk tempat tidur yang nyaman dengan seprai katun bersih, TV LED dan jaringan Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi di seluruh hotel serta staf terlatih secara profesional telah siap melayani Anda dengan penuh perhatian.

Hotel dengan bran populer ini telah mengoperasikan lebih dari 35 hotel diseluruh Indonesia dan Malaysia termasuk 12 diantaranya berlokasi di Jakarta, 5 hotel di Bali, serta terdapat lebih dari 40 pembangunan hotel-hotel berikutnya yang tersebar diseluruh kota-kota besar di Indonesia, Malaysia dan Filipina. Hotel-hotel itu nantinya akan segera dibuka di masa mendatang.

Sebagai bran hotel pertama dari Archipelago International, Aston hotel & apartemen, memancarkan rasa hangat, keramahan dan kenyamanan serta memberikan momen menyenangkan kepada anda melalui pelayanan sepenuh hati dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan berbagai wisatawan.

Semenjak diluncurkan 18 tahun yang lalu di Bali, Aston Hotel & Apartement ini diperkenalkan ke Indonesia tahun 1997 oleh Charles Brookfield, pendiri dan ketua Archipelago International. Di tahun 2015 ini, portofolio Aston telah membentang di seluruh Indonesia yang mencakup 42 hotel dan akan memperluas ekspansinya di masa mendatang. (pay)

Related posts

PN Surabaya Sidangkan Notaris Pasangan Suami Istri Yang Didakwa Pasal Pemalsuan Dokumen Dan Menggunakan Surat Palsu

redaksi

PNS Yang Ingin Maju Sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Harus Mundur Sebagai PNS

redaksi

BNNP Jawa Timur Hanya Amankan Dua Orang Positif Narkoba Dari Apartemen Puncak Permai

redaksi