surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Harley Owner Group Seluruh Indonesia Siap Mendukung Acara Pengukuhan Pengurus Baru HOG East Java Chapter  Periode 2015 – 2017

 

Logo Harley Owner Group (HOG) East Java Chapter. (FOTO : logo HOG East Java Chapter untuk surabayaupdate.com)
Logo Harley Owner Group (HOG) East Java Chapter. (FOTO : logo HOG East Java Chapter untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Menjelang dikukuhkannya pengurus baru Harley Owner Group (HOG) East Java Chapter yang rencananya akan dihelat di Hotel Atria Malang tanggal 16 Januari 2016 mendatang, beberapa chapter HOG seluruh Indonesia siap memberikan dukungan, baik moril maupun materiil.

Beberapa Chapter HOG yang siap mendukung perhelatan akbar ini seperti HOG Jakarta Chapter, HOG Central Java Chapter, HOG Bali Chapter dan masih banyak lagi chapter-chapter yang menyatakan akan datang ke acara pengukuhan ini.

Selain akan dihadiri beberapa pejabat di tingkat Propinsi Jawa Timur dan Muspida Kotamadya Malang, perhelatan ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran artis-artis ibukota seperti Piyu, Audrey, Dewi Inggar dan performance DJ Verny.

Humas HOG East Java Chapter, Teguh Suharto Utomo menjelaskan, selain mendapat dukungan dari beberapa chapter HOG seluruh Indonesia, pengukuhan pengurus baru HOG East Java Chapter ini juga mendapat dukungan dari beberapa club selain Harley Davidson yang berafiliasi dengan HOG East Java Chapter.

“Pada acara pengukuhan ini, nantinya akan diumumkan kepengurusan HOG East Java Chapter periode 2015-2017. Kepengurusan periode 2015 – 2017 ini sudah dibentuk di homebased  HOG East Java Chapter yang berada di Jalan HR Muhammad Surabaya, “ ujar Teguh.

Beberapa nama yang nantinya dikukuhkan pada acara ini, Ketua HOG East Java Chapter Wawan Kurniawan Basnawi, Wakil Ketua HOG East Java Chapter Anis Darmawan, Sekjen HOG East Java Chapter Bobby Yanuar Adenan, Bendahara HOG East Java Nurendra, Humas HOG East Java Teguh Suharto Utomo, Sie Touring Dwi Suslantoha dan Bro Yulianto, serta Sie Charity HOG East Java Chapter Fachrudin.

Lebih lanjut Teguh menerangkan, selain pengurus inti, HOG EJC juga dibantu Ladies Of Harley (LOH) yang di ketuai oleh Evie Basnawi dan Wakil Ketua Veve Teguh. LOH ini berisi para istri anggota bikers yang tergabung dalam organisasi HOG East Java Chapter.

“Para istri biker HOG East Java Chapter yang tergabung dalam LOH ini, akan selalu setia mendampingi suami-suami tercintanya didalam kegiatan touring maupun bakti sosial, “ ungkap Teguh.

Dengan dilantiknya para pengurus baru HOG East Java Chapter periode 2015-2017 ini, sambung Teguh, seluruh anggota berharap bisa menjadi penyegaran dalam sebuah organisasi bikers.

“Selain itu, para pengurus baru yang nantinya akan dikukuhkan ini akan bekerja lebih maksimal dalam mengadakan setiap event baik berbentu touring yang diselenggarakan di dalam negeri maupun luar negeri, kegiatan charity atau bhakti sosial serta agenda rutin touring nasional Harley yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh club-club lain, “ pungkasnya.

Teguh juga menyatakan, para pengurus HOG East Java Chapter yang nantinya akan dikukuhkan ini, juga akan mengajak semua generasi muda kedepannya untuk dapat bergabung di HOG East Java, karena HOG East Java Chapter sendiri mempunyai motto persaudaraan dan kebersamaan.

“Berbeda dengan club-club Harley atau club-club lain yang sudah ada, di HOG East Java Chapter ini, tidak akan pernah ada diskriminasi, apalagi rasialis antar anggota club HOG, khususnya HOG East Java, “ papar Teguh.

Diakhir pembicaraannya, seluruh pengurus HOG East Java Chapter yang nantinya akan dikukuhkan ini meminta doa restu kepada semua anggota HOG seluruh Indonesia, semoga semua pengurus HOG East Java Chapter periode 2015-2017 ini dapat melaksanakan tugas dengan amanah yang baik. Dan apabila terdapat khilaf dalam berbuat dan bertutur, mewakili seluruh pengurus yang akan dikukuhkan, pihaknya mohon maaf yang sebesar-besarnya. (pay)

Related posts

RS BAKTI RAHAYU TELANTARKAN PASIEN IBU HAMIL HINGGA MENINGGAL DUNIA

redaksi

Polisi Belum (Berani) Menahan Tersangka Kasus Tabrak Wali Murid Merlion International School

redaksi

QNET Beri Santunan Seratus Anak Yatim Piatu Di Bulan Suci Ramadan

redaksi