surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Kehadiran Julian Sedgwick Sebagai Global Head Of Sales Akan Memperkokoh Crown Group Di Pasar Asia

Crown Group New Logo. (FOTO : istimewa)
Crown Group New Logo. (FOTO : istimewa)

JAKARTA (surabayaupdate) – Untuk memperkuat penjualan di pasar eropa, khususnya di tingkat Asia, Crown Group sebagai perusahaan pemenang multi penghargaan yang berbasis di Sydney, menunjuk Julian Sedgwick sebagai Global Head of Sales and Marketing.

Dengan pengalamannya selama 16 tahun lebih di bidang real estate internasional, Sedgwik yang ditunjuk sebagai Global Head of Sales and Marketing ini akan mengambil tanggungjawab sebagai puncak pemasaran untuk seluruh portofolio proyek Crown Group yang tumbuh di Sydney. Saat ini, banyak investor properti global mencari pilihan menarik di luar London dan Eropa.

Sebelumnya bergabung dengan Crown Group, Sedgwick berasal dari kelompok properti asal Britania Raya, Marsh & Parsons. Di sana, Sedgwick menjabat sebagai Head of International Business Development. Dalam karirnya sejak tahun 2009, Julian Sedgwick sudah menghasilkan USD $ 1,1 miliar atau sekitar Rp. 14,3 triliun dibidang penjualan untuk wilayah Asia Pasifik. Selama ini, Sedgwick telah bekerja di berbagai pasar internasional, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia dan Asia Pasifik.

CEO Crown Group, Iwan Sunito dalam rilisnya menyatakan, di tengah investasi besar dari pemerintah, pertumbuhan perumahan dan komersial yang cepat serta ekonomi yang stabil, Sydney telah menjadi tujuan favorit bagi investor luar negeri yang mencari keuntungan.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, dengan proyek pertamanya di Bondi pada tahun 1996, Crown Group telah menjadi salah satu pengembang paling produktif di Sydney yang mengkhususkan diri dalam pengembangan properti dan investasi properti. Setelah ini, Crown Group akan membuka hotel suites pertamanya.

“Kami sangat senang bisa menyambut Julian ke Crown Group. Saat ini, kami akan memperluas bisnis kami hingga ke Asia. Di Crown Group, Julian Sedgwick akan membawa pengalamannya serta bakatnya dibidang pasar real estate internasional, khususnya untuk wilayah London, Asia dan Oceania, ” ungkap Iwan.

Julian Sedgwick, Global Head of Sales and Marketing Crown Group.
Julian Sedgwick, Global Head of Sales and Marketing Crown Group.

Setelah menjual lebih dari Rp. 3,8 triliun dalam 5 jam, saat peluncuran Infinity by Crown Group di Green Square, lanjut Iwan, pengembang yang berbasis di Sydney ini berencana untuk meluncurkan proyek terbarunya di Waterloo pada tahun 2017.

“Julian akan memimpin divisi penjualan Crown Group saat kita meuncurkan Waterfall by Crown Group. Julian Sedgwick sangat mengenal pasar London dan Britania Raya, yang masih belum pulih dari Brexit “shock” serta ketidakpastian politik dan keuangan berikutnya. Tidak ada jawaban untuk jangka pendek. Negosiasi untuk meninggalkan Uni Eropa dapat mempengaruhi posisi London sebagai pusat keuangan, “ papar Iwan.

Selain itu, Iwan mengatakan, pasar properti hunian di London secara luas dianggap telah melewati masa keemasannya, dengan pers di Inggris memprediksi terjadinya penurunan hraga perumahan hingga 18% selama beberapa tahun ke depan.

“Data yang dirilis bulan ini oleh CoreLogic, penyedia informasi properti, analisis dan manajemen risiko terkait properti terbesar di Australia dan Selandia Baru mengungkapkan bahwa properti di Sydney telah mencapai pertumbuhan tahunan sebesar 9,4%, setelah mencatat tingkat pertumbuhan pada bulan Agustus jauh di atas rata-rata nasional, “ ujar Iwan.

Masih menurut Iwan Sunito, nilai hunian di Sydney meningkat sebesar 1,4% pada bulan Agustus dibandingkan rata-rata nasional sebesar 1,1%. Sydney pada tahun 2015 dinobatkan sebagai salah satu dari 10 pasar yang paling menarik perhatian oleh perusahaan properti Knight Frank dan pada tahun 2014, kota ini dinobatkan sebagai kota paling layak huni di dunia oleh Price Waterhouse Coopers.

Laporan prakiraan kota di dunia tahun 2016 oleh Knight Frank memperkirakan bahwa Sydney akan melihat pertumbuhan hunian terkuat pada tahun 2016 atau mengalami kenaikan sekitar 10% dari tahun sebelumnya.

Sydney mengalahkan 9 kota internasional lainnya termasuk Monaco, New York dan Shanghai untuk pertumbuhan nilai properti. Nilai real estate Sydney telah berkembang pada tingkat yang cepat selama beberapa tahun. Tahun 2015, Sydney mengalami peningkatan sebesar 15%, tertinggi dibandingkan 9 kota utama lainnya. (pay)

Related posts

Piaggio Vespa Berikan Banyak Kemudahan Dan Bonus Paket Aksesoris Up To Rp 8 Juta

redaksi

Archipelago International Dan XWORK Tawarkan Kemudahan Mengakses Ruang Pertemuan Bagi Wisatawan Bisnis

redaksi

Sudah Tiga Kali Tersangka Pengguna Surat Palsu Ini Gagal Untuk Diserahkan Ke Jaksa. Ada Apa ?

redaksi