surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Dahlan Iskan Prediksi Manchester United Bakal Kalah Lawan Liverpool

Dahlan Iskan (KANAN, PAKAI BAJU BIRU) saat mendatangi kantor Kejati Jatim. (FOTO : parlin/surabayaupdate com)
Dahlan Iskan (KANAN, PAKAI BAJU BIRU) saat mendatangi kantor Kejati Jatim. (FOTO : parlin/surabayaupdate com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Dipanggil sebagai saksi oleh penyidik Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur, Senin (17/10), Dahlan Iskan enggan berkomentar tentang raibnya 33 aset milik PT. Panca Wira Usaha (PWU). Menteri BUMN tahun 2011 ini malah memilih berkomentar tentang sepak bola.

Kepada surabayaupdate.com, Direktur Utama PT. PWU periode 1999-2009 ini mengatakan, bahwa bigmatch antara Liverpool melawan seteru abadinya, Manchester United (MU) yang akan digelar Selasa (18/10) dini hari nanti, akan dimenangkan Liverpool.

Lalu, apa yang mendasari bahwa MU bakal kalah di Anfield Stadium, kandang Liverpool? Fans berat Liverpool ini mengatakan faktor striker-lah yang membuat Manchester United akan kalah pada laga super panas tahun ini.

“MU tidak punya striker yang bagus untuk saat ini. Walaupun ada Ibramovich, dia bukan striker yang bagus dan kurang tajam, ” papar Direktur Utama PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) tahun 2013 ini.

Saya Liverpool, lanjut Dahlan Iskan, jadi saya tahu bagaimana kondisi Liverpool saat ini. Selama MU tidak punya striker handal, MU akan susah mengalahkan Liverpool.

Lalu berapa skor pertandingan big match antara Liverpool melawan Manchester United ini? Ditemui usai melaksanakan sholat Dhuhur di masjid Kejati Jatim, Dahlan Iskan hanya tersenyum.

Meski enggan menebak skor akhir pertandingan, Dahlan Iskan memastikan bahwa tim asuhan Jurgen Klopp itulah yang akan memenangkan pertandingan.

Untuk diketahui, menurut catatan sejarah, kedua tim sudah bertemu dalam 224 laga di berbagai pertandingan bergengsi. Sementara waktu Liverpool meraih kemenangan sebanyak 87 kali, sedangkan Setan Merah meraih hal sama sebanyak 75 kali, sisanya berakhir imbang.

Selama tujuh pekan liga Primer Inggris digelar, The Reds baru satu kali menelan kekalahan, ketika dikalahkan Burnley dengan skor 2-0 pada pekan ke 2. Hal ini membuat tim besutan Jurgen Klopp ini menempati posisi empat dengan 16 poin. (pay)

Related posts

Jamaslin James Purba Ingin Memperkuat Soliditas Antar Anggota Dan Melanjutkan Optimalisasi AKPI Sebagai Organisasi Kurator

redaksi

Seorang Advokat Diadili Karena Rampas HP Seorang Wanita

redaksi

Hakim Minta Pemeriksaan Sutarjo Dan Sudarmono Dilanjutkan

redaksi