surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Hotel Harper Purwakarta Rayakan Ulang Tahun Pertamanya Bersama Anak Yatim Piatu

Foto bersama di acara ulang tahun Hotel Harper Purwakarta. (FOTO : dok pribadi untuk surabayaupdate.com)
Foto bersama di acara ulang tahun Hotel Harper Purwakarta. (FOTO : dok pribadi untuk surabayaupdate.com)

PURWAKARTA (surabayaupdate) – Sebagai bentuk ucapan syukur atas berdirinya Hotel Harper di Purwakarta, Hotel Harper Purwakarta by Aston gelar syukuran, bagi-bagi goody bag dan hiburan.

Perayaan ulang tahunnya yang pertama ini dilaksanakan di Hotel Harper Purwakarta yang beralamat di Jalan Raya Bungursari No. 122, Purwakarta. Pada perayaan ulang tahunnya yang pertama ini, Hotel Harper Purwakarta mengundang seluruh anak yatim yang berada di sekitar hotel.

Hotel Manager Harper Purwakarta, Rini Resniawati mengatakan, selain berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu yang berada di sekitar hotel, pesta ulang tahun pertama Hotel Harper Purwakarta ini juga dirasakan seluruh karyawan hotel mulai dari staff, gardener, security, training dan karyawan di divisi lain.

“Tujuannya adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar karyawan hotel, sehingga kedepannya makin mengakrabkan hubungan satu dengan yang lain. Begitu pula dengan anak-anak yatim piatu yang kami undang pada kesempatan ini. Di hari ulang tahun kami ini, Hotel Harper Purwakarta ingin sedikit memberikan bingkisan untuk anak-anak yatim piatu ini, “ ujar Rini.

Dihari ulang tahun yang mengambil tema Berbagi 1 tahun Kebahagiaan Bersama ini, lanjut Rini, selain ada pembagian goodybag berupa alat-alat sekolah, hiburan dari para badut yang sengaja diundang untuk ikut memeriahkan acara ini, seluruh anak yatim piatu, staf dan karyawan Hotel Harper Purwakarta kami undang pula menikmati hidangan makan siang yang sudah dipersiapkan pihak hotel.

Rini juga menambahkan, meski pesta ulang tahun perdana ini terkesan tidak terlalu mewah, namun seluruh undangan yang hadir mulai dari anak yatim piatu yang diundang secara khusus, seluruh karyawan dan staf Hotel Harper Purwakarta dan keluarganya serta pimpinan mulai Direktur PT. Janani Bumi Resor selaku pemilik hotel, VP Archipelago International, Kepala Desa Bungursari dan Muspida Purwakarta serta para undangan lainnya dapat merasakan indahnya kebersamaan yang sudah tercipta di acara ini.

Tentang Archipelago International, adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia. (pay)

Related posts

Sidang Gugatan PT BAR Sudah Berakhir Di PN Surabaya, Putusan Hakim Membingungkan

redaksi

Email Perusahaan Dipalsu, Rp. 8,5 Miliar Berpindah Tangan

redaksi

Pengusaha Furniture Dan Seorang Notaris Digugat Dan Dilaporkan Ke Polisi

redaksi