surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Tiga Seri Terbaru Chevrolet Siap Ramaikan Persaingan Otomotif Di Surabaya

 

Trailblazer salah satu seri terbaru yang diperkenalkan Chevrolet ke publik Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Trailblazer salah satu seri terbaru yang diperkenalkan Chevrolet ke publik Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – PT. General Motor Indonesia perkenalkan tiga seri terbaru Chevrolet. Kehadiran tiga varian ini tentu saja akan meramaikan industri otomotif di Jawa Timur khususnya Surabaya.

Tiga seri terbaru Chevrolet yang diperkenalkan PT. General Motor Indonesia, Rabu (8/3) ini memiliki ciri khas dan spesifikasi yang berbeda. Selain itu, tiga seri Chevrolet terbaru yang diperkenalkan ini juga diperuntukkan bagi segmentasi yang berbeda pula.

President Director PT General Motor Indonesia, Gauran Gupta mengatakan, tiga seri Chevrolet terbaru yang diperkenalkan ke publik ini yaitu SUV premium The All New Trailblazer.

“Tipe ini merupakan SUV bertema petualangan yang memiliki performa kuat untuk jalanan khas Indonesia yang berkelok, banjir, genangan, jalan rusak, dan ramai serta untuk kemacetan. Poduk ini dibandrol dikisaran Rp 440 juta per unit, “ ujar Gauran Gupta.

Seri selanjutnya, lanjut Gauran Gupta, adalah The New Track. Untuk seri kedua ini merupakan seri SUV yang diperuntukam bagi segmen perkotaan karena sangat cocok dipakai di jalanan perkotaan.

“The New Track juga sangat cocok dipakai untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Untuk seri kedua ini, Chevrolet mematok harga Rp. 398 juta per unitnya. Dan tipe ketiga Chevrolet yang diperkenalkan PT. General Motor Indonesia adalah All New Spark, “ papar Gauran Gupta.

Seorang model berdiri di samping salah satu seri terbaru Chevrolet. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Seorang model berdiri di samping salah satu seri terbaru Chevrolet. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Untuk tipe ketiga ini, sambung Gauran Gupta, masuk dalam kategori city car. Meski masuk dalam kategori city car, namun All New Spark lebih mewah dibandingkan seri sejenis dari brand lainnya. Kendaraan ini ditawarkan di kisaran harga Rp. 200 juta an.

Selain memaparkan tiga seri terbaru Chevrolet beserta dengan keunggulannya masing-masing, Gauran Gupta juga mengatakan bahwa pihaknya sengaja meluncurkan tiga seri Chevrolet ini sekaligus sebagai bagian untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen Indonesia. Dengan begitu, pasar bisa memilih, mana yang paling sesuai dengan karakter dan kebutuhan penggunanya.

“Kami sengaja luncurkan tiga seri Chevrolet terbaru ini secara langsung, karena konsumen merupakan prioritas utama Chevrolet. Itu sebabnya kami menghadirkan produk-produk terbaru Chevrolet dari beberapa segmen berbeda, sehingga konsumen dapat merasakan keunggulan teknologi dan fitur-fitur terbaik di masing-masing segmen kendaraan kami,” jelas Gauran Gupta.

Gaurav Gupta juga menambahkan, peluncuran produk terbaru ini mempertegas bahwa PT. General Motors Indonesia selalu memberikan pengalaman berkendara kelas dunia kepada konsumennya melalui produk-produk yang dipasarkan, dengan fitur inovatif yang meliputi teknologi terkini dalam hal keselamatan.

Untuk pasar Indonesia, Gaurav Gupta meyakini bahwa Indonesia merupakan pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara dengan populasi rata-rata di atas satu juta kendaraan. Dan ini jelas menjadi pasar potensial yang bisa dikembangkan Chevrolet, termasuk Surabaya sebagai salah satu kota terbesar setelah Jakarta.

“Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, Surabaya dan Jawa Timur akan terus menjadi pasar yang potensial bagi Chevrolet Indonesia, “tambah Gauran Gupta.

Diakhir pembicaraannya, Gauran Gupta mengatakan bahwa Chevrolet di Indonesia akan berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang termasuk di Surabaya. Dan ini dibuktikan dengan terus melakukan investasi berkelanjutan untuk pasar Indonesia. (pay)

Related posts

Sepanjang Semester I Tahun 2022, Kanwil IV KPPU telah Menangani 13 Laporan Masyarakat

redaksi

AMANKAN 7 KILOGRAM GANJA DARI 3 PENGANGGURAN

redaksi

Tentang Pembuatan Cover Notes Nomor 35, Jaksa Dan Prof Lanny Berdebat Sengit Di Persidangan

redaksi