surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Vanessa Angel Dan Avriellya Shaqqila Hanya Meminta Maaf Ke Publik, Ke Pihak Keluarga  Dan Orang Tua Malah Tidak

Vanessa Angel (TENGAH BAJU PUTIH) didampingi Dirreskrimsus Polda Jatim dan beberapa pejabat Ditreskrimsus Polda Jatim lainnya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Vanessa Angel (TENGAH BAJU PUTIH) didampingi Dirreskrimsus Polda Jatim dan beberapa pejabat Ditreskrimsus Polda Jatim lainnya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila, artis FTV dan fotomodel majalah dewasa terbitan ibukota, yang diamankan polisi atas dugaan prostitusi online, sudah pulang ke Jakarta.

Sebelum pulang ke Jakarta, dua orang terperiksa ini sempat menemui awak media secara bergantian, untuk membacakan pernyataannya. Di dalam pernyataannya itu, baik Vanessa Angel maupun Avriellya Shaqqila sempat meminta maaf, baik kepada publik, awak media, hingga kepolisian.

Namun anehnya, meski keduanya menyadari tentang apa yang sudah mereka perbuat dana akan dilakukan, sehingga polisi datang melakukan penggerebekan, tidak ada kalimat penyesalan maupun permintaan maaf yang ditujukan ke pihak keluarga maupun orang tua, baik Vanessa Angel maupun Avriellya Shaqqilla.

Vanessa Angel membacakan pernyataan sikapnya itu dengan tenang, sedangkan Avriellya Shaqqilla membacakan dengan menggoyang-goyangkan tubuhnya, sambil meneteskan airmata. Selain itu, Vanessa membacakan pernyataan sikap dan penyesalannya yang tidak lebih dari 4 menit itu dengan didampingi Jane Shalimar, orang yang pernah ia sakiti sedangkan Avriellya Shaqqilla membacakan permintaan maafnya itu hanya didampingi Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim, Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan, Wadir Reskrimsus Polda Jatim, AKBP. Arman Asmara, Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP. Harrisandi dan beberapa penyidik serta anggota Subdit V Cyber Crime Polda Jatim.

Avriellya Shaqilla saat membacakan permintaan maafnya di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Avriellya Shaqilla saat membacakan permintaan maafnya di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Lalu, seperti apa pernyataan permintaan maaf Vanessa Angel yang ia bacakan didepan polisi dan awak media, Minggu (6/1/2019) di depan Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim tersebut? Berikut pernyataan Vanessa Angel yang dikutip secara lengkap :

“Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun di media sosial,” ujar Vanessa.

Saya menyadari, sambung Vanessa, bahwa kekhilafan yang saya lakukan, telah merugikan banyak orang. Saya berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya, dan memperlakukan saya dengan baik selama ini dan menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban.

“Ke depan, saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian,”ujar Vanessa mengakhiri pernyataan permintaan maafnya, Minggu (6/1/2019) di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sama halnya dengan Vanessa Angel, Avriellya Shaqqilla juga diberi kesempatan untuk membacakan pernyataan permintaan maafnya. Dalam permintaan maafnya itu, Avriella tidak mengucapkan permintaan maaf kepada kedua orang tuanya dan pihak keluarga atas kegaduhan  yang sudah ia lakukan di Surabaya. Berikut ini pernyataan permintaan maaf Avriella Shaqqilla yang ditulis secara lengkap :

Saya Avriellya meminta maaf kepada seluruh publik dan awak media yang selama ini telah memberitakan saya yang telah membuat kesalahan dan kekhilafan. Khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian Subdit V Cyber Crime dan Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan yang tidak patut dicontoh,” ujar Avriellya  Shaqqila. (pay)

Related posts

Bank Danamon Diminta Tidak Asal Main Lelang Asetnya, Harus Menunggu Putusan Pengadilan

redaksi

Reskrim Polsek Tambaksari Tangkap Dua Residivis Curanmor

redaksi

Komunitas Semprot Corona Bagikan 100 Paket Sembako Ditengah Pandemi Corona

redaksi