surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Di HUT Pertama Perhumasan Surabaya, Kampanyekan Surabaya Bicara Baik

SURABAYA (surabayaupdate) – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama, Perhumasan Surabaya lakukan serangkaian kegiatan. Selain melakukan donor darah, di ulang tahunnya yang pertama ini, Perhumasan Surabaya mengkampanyekan Surabaya Bicara Baik Surabaya.

Dalam rangkaian perhelatan ulang tahun Perhmasan Surabaya pertama yang mengusung tema “Surabaya Bicara Baik” ini diawali dengan pelaksanaan coaching clinic, Jum’at (12/4/2019) di M. Radio Surabaya, dengan peserta dari mahasiswa mahasiswi yang tertarik untuk menjadi entrepreneur serta pelaku usaha lainnya. Hadir sebagai pembicara di acara itu, CEO Dunplex, Niko Wiradinata dan Owner Printbooth, Avie.

Ibnu Syaban, Wakil Ketua 1 Perhumas Surabaya mengatakan, di acara itu, para peserta diberikan pengetahuan tentang bagaimana cara memulai bisnis start up dan pengembangannya.

Lebih lanjut Ibnu Syaban mengatakan, selain kegiatan donor darah dan coaching clinic, Perhumas Suarabaya sebelumnya juga telah melakukan beragam kegiatan, antara lain, program seminar bersama beberapa instansi dan program Perhumas goes to campus di 21 Kampus di Surabaya.

“Perhumas Surabaya merupakan bagian dari Perhumas Indonesia, sebuah organisasi profesi Hubungan Masyarakat atau PR dari beragam institusi, baik pemerintah, daerah, swasta, perhotelan dan lainnya,” ungkap Ibnu.

Di perhelatan ulang tahunnya yang pertama ini, lanjut Ibnu, selain melakukan kegiatan sosial melalui donor darah, Perhumasan Surabaya di acara ulang tahunnya tahun ini ingin memperkenalkan dan menguatkan pemahaman masyarakat tentang keberadaan Perhumas Surabaya dan program programnya.  

“Para praktisi humas dari berbagai instansi dapat memberikan insight kepada para mahasiswa dan dosennya dalam melaksanakan fungsi kehumasan. Selain itu, juga diajarkan kiat menghadapi tantangan dalam melaksanakan tugas-tugas kehumasan terutama di era digital saat ini,” jelas Ibnu.

Di tahun 2019 ini, beragam program kegiatan Perhumasan Surabaya telah disiapkan, mulai dari Program Pelatihan Kehumasan yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, yang akan mengundang Wakasek SMA dan SMK sebagai peserta untuk dilatih dan diedukasi seputar kehumasan, pembuatan buku tentang Best Practice of PR, dan lain sebagainya.

Khusus untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama ini, kegiatannya dilakukan di Aula Prisma Professional, Ruko Mangga Dua, Surabaya dengan acara donor darah. Dalam kegiatan ini, ditargetkan terkumpul 100 kantong darah yang diambil dari para peserta yang terdiri dari siswa siswi Prisma Profesional dan staff, masyarakat sekitar, tentunya beberapa pengurus dan anggota Perhumas Surabaya. (pay)

Related posts

MANTAP !!! TRI RISMAHARINI BERANI PAKAI UANG NEGARA UNTUK MEMBELI WISMA NEW BARBARA 22 SEHARGA Rp 9 MILIAR

redaksi

Menurut Ahli Hukum Kepailitan, Debitor Yang Menjalankan Homologasi Tidak Bisa Dipailitkan Dan Tidak Boleh Diajukan PKPU Ulang

redaksi

Sebanyak 1569 Orang Jadi Korban Penipuan Senilai Rp 174 Miliar Dengan Modus Arisan Mobil Dan Motor

redaksi