surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Lampu Food Court PTC Terbakar, Ratusan Pengunjung Panik

Beberapa petugas terlihat sedang berusaha memadamkan api. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Ratusan pengunjung foodcourt Pakuwon Trade Centre, Sabtu (1/6/2019) tiba-tiba meninggalkan meja kursi yang awalnya mereka tempati.

Beberapa orang pengunjung ini terlihat sibuk mengemasi barang bawaan mereka. Banyak juga diantara pengunjung tempat makan yang terletak di lantai satu ini sibuk dan sedikit panik, antara mengamankan barang bawaan dan menyelamatkan anak-anak mereka.
Apa yang membuat pengunjung tempat makan di PTC ini panik berhamburan keluar dari arena foodcourt?
Hasil pantauan surabayaupdate.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), paniknya para pengunjung tersebut tak lain karena ada salah satu lampu penerangan foodcourt yang terlihat percikan api.
Percikan api itu awalnya hanya kecil, namun semakin lama sedikit membesar. Beberapa pengunjung dan pegawai counter makanan yang ada disana kemudian berteriak kebakaran…kebakara. Hal ini tentu saja menjadi perhatian pengubjung foodcourt yang awalnya tidak mengetahui kejadian itu.
“Kebakaran…..kebakaran….awas ada api,” teriak beberapa pengunjung foodcourt sambil mengemasi barang bawaannya.
Petugas foodcourt yang melihat kejadian itu kemudian menghubungi petugas yang lain. Tak berapa lama, beberapa petugas foodcourt datang sambil membawa alat pemadam kebakaran dan tangga.
Meski api yang terlihat sangat kecil, namun beberapa petugas yang sedang berusaha memadamkan api, sempat dibuat kerepotan. Api dapat dikuasai setelah beberapa petugas ini berusaha melakukan pemadaman api selama 15 menit.

Hingga berita ini diunggah, belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Beberapa petugas yang berusaha dikonfirmasi terkait terbakarnya lampu penerangan di foodcourt PTC, memilih untuk diam dan memadamkan api. (pay)

Related posts

Khawatir Akan Keselamatannya Saat Pemeriksaan Setempat, Majelis Hakim Minta Jaminan Keamanan

redaksi

Uci Flowdea Tampil Menawan Layaknya Seorang Queen Di Perayaan Ultahnya

redaksi

Palsu Tanda Tangan Nasabah, Karyawan Bank Mandiri Cabang Mulyosari Diadili

redaksi