surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL

Aksi Perampok Di Rest Area Ini Terekam CCTV

 

Surabaya (surabayaupdate.com) Perampokan terjadi di rest area A sekitar pukul 00.30 Wib tadi malam. Korban yang diketahui berjenis kelamin perempuan ini melakukan perjalanan dari Semarang dengan tujuan Malang. Wanita yang diketahui bernama Dewi ini beristirahat di depan warung bakso.

Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi menyatakan kasus ini saat ini dalam penyelidikan Polsek Saradan.

Dijelaskan Kompol Dwi, dari rekaman CCTV yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil korban bersebelahan dengan mobil pelaku. Tak lama pelaku membuka mobil korban dengan mengambil tas yang berisi uang tunai, ATM, kartu identitas dan barang berharga lainnya.

Begitu korban berteriak, pelaku langsung melarikan diri, menerjang parkiran, melepaskan tembakan peringatan sebanyak dua kali.

Petugas keamanan langsung melapor ke tol, dan pihak jasa marga langsung menutup gerbang tol. Ternyata pelaku menerobos gerbang Nganjuk tanpa bisa dicegah oleh Petugas.

Korban kemudian diantar ke Polsek Sarasab untuk membuat laporan kehilangan. Setelah itu korban meninggalkan rest area menuju Malang dengan didampingi oleh petugas jasa marga dan Polsek Saradan.

” Saat ini kasusnya ditangani Poldek Saradan,” ujar Kompol Dwi. [elfiya]

Related posts

Dua Poket Sisa Pesta Sabu Membuat Trie Dede Tornando Dan Tiga Temannya Diadili

redaksi

PRIA PEMASANG FOTO IBU NEGARA TANPA IJIN DITUNTUT 3,5 TAHUN

redaksi

Sidang Gugatan PT BAR Sudah Berakhir Di PN Surabaya, Putusan Hakim Membingungkan

redaksi