surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Kapolda Jatim Tinjau Pelaksanaan Physical Distancing

Kapolda Jatim tinjau kawasan physical distancing. (FOTO : elfiya/surabayaupdate.com

SURABAYA (surabayaupdate) – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawwn, M.Si bersama dengan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi, Sekda Propinsi Jatim Heroe Tjahjono meninjau langsung pelaksanaan Physical Distancing di Perumahan Pakuwon City daerah Mulyorejo Surabaya, Jumat (27/3/2020).

Kepada awak media Kapolda Jatim menyatakan, untuk percepatan pencegahan Covid 19, hari ini muspida melakukan uji coba dengan cara ciptakan kawasan Physical Distancing, diawali dari tiga tempat wilayah perumahan yaitu Perum Pakuwon City, Grand City dan Citraland.
“Physical Distancing dibuat dengan maksud atau tujuan membatasi warga luar atau orang lain yang memasuki wilayah tersebut. Kami telah bekerja sama dengan pihak perumahan, aparat atau perangkat kampung seperti RT, dan dibantu aparat terkait yaitu polsek dan Koramil. Hal ini juga dilakukan secara serentak oleh jajaran Polda Jatim,” terang Luki, Jumat (27/3/2020).
Kami, lanjut Luki, mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah membantu program pemerintah ini.  Disamping itu, kita juga menerapkan Physical Distancing pada jam-jam tertentu pada beberapa ruas jalan di kota Surabaya.
Dari Perum Pakuwon City Mulyorejo Surabaya, rombongan menuju sentra kuliner ” LOOP ” Graha Family Wilayah Surabaya Barat. Kapolda Jatim berbincang bincang dengan pengelola dan menghimbau agar mengingatkan para pengunjung untuk tidak nongkrong dan membawa pulang makanan yang dibelinya.
Hadir dalam giat tersebut Dirbinmas Polda Jatim, Dirpam obvit Polda Jatim, Kabid Propam Polda Jatim, As Ops Kodam V Brawijaya dan Aslog Kodam V Brawijaya. (elfiya)

Related posts

Henry J Gunawan Ungkap Adanya Rekayasa Heng Hok Soei Dan Teguh Kinarto

redaksi

LQ Indonesia Lawfirm Ragu Ada Keadilan Untuk Para Korban Indosurya. Banyak Kejanggalan Diperkara Ini. Para Mafia Hukum Ikut Bermain?

redaksi

Bos Spare Part Merk Tiger Gasket Dijatuhi Hukuman Penjara 2 Bulan 10 Hari

redaksi