surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Security Penjaga Rumah Catherine Wilson Ikut Ditangkap Polisi Narkoba

Ilustrasi foto Catherine Wilson, artis yang tertangkap polisi karena narkoba. (FOTO : istimewa)

JAKARTA (surabayaupdate) – Usai melakukan penangkapan terhadap Catherine Wilson, tim dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Metro Jaya juga menangkap salah seorang security.

Dikutip dari kompas.com, salah seorang tenaga keamanan yang bertugas di rumah Catherine Wilson yang turut diamankan polisi narkoba itu berinisial J.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, J ditangkap karena selama ini menjadi perantara pembelian narkoba.

“J kita amankan karena selama ini sering membelikan sabu-sabu untuk dipakai tersangka Catherine Wilson,” ungkap Yusri, Sabtu (18/7/2020).

Selama ini, sambung Yusri, tersangka J sering membeli sabu-sabu dari seseorang dengan inisial A. Saat ini, pengejaran utk A masih dilakukan.

“Terakhir, tersangka J membeli sabu dari A dalam dua paket yang masing-masingnya beratnya 0,43 gram dan 0,66 gram,” kata Yusri.

Untuk diketahui, Jumat (17/7/2020) tim dari Ditreskoba Polda Metro Jaya mengamankan Catherine Wilson di rumahnya di jalan H. Soleh, Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat. Selebriti yang akrab disapa Keke ini ditangkap atas kepemilikan dua poket sabu yang berat keseluruhannya 1,09 gram.

Dari penyidikan polisi, kemudian diamankan J, petugas keamanan yang selama ini bertugas menjaga rumah tersangka Catherine Wilson. Keduanya pun saat ini sudah dilakukan tes urine dan hasilnya positif menggunakan narkoba.

Akibat perbuatannyan, tersangka Chatherine dan tersangka J dijerat pasal 114 ayat (2) dan pasal 112 ayat (2) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. (kdc/pay)

Related posts

Dua Narasumber Bahas Tentang Konsep Rumah Yang Ringan Dikantong

redaksi

Awasi Pembangunan Gedung 6 Lantai PN Surabaya

redaksi

Hakim Erintuah Damanik Tertidur Saat Persidangan Perkara Pajak

redaksi