surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Gara-Gara Ngantuk, Station Wagon Ditabrak Sampai Terguling Di Tol

Salah satu mobil yang terguling di tol Mojokerto – Surabaya. (FOTO : dok pribadi/istimewa)

SURABAYA (surabayaupdate) – Akibat pengemudi ngantuk berat, sebuah mobil Daihatsu Station Wagon ditabrak sampai terguling di tol.

Kecelakaan ini terjadi di ruas tol Surabaya-Mojokerto kilometer 731.600 jalur A, Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 14.10 Wib.
Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi RS mengatakan, peristiwa kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan, Toyota Inova nopol L 1178 AX dan Daihatsu Station Wagon dengan nopol AG 1704 WJ.
“Untuk Inova nopol L 1178 AX, pengemudi atas nama Moch Ali alamat Bulak Kenjeran sedangkan Daihatsu Station Wagon dikemudikan Totok Hariyanto alamat Demak Jaya Surabaya,” jelas Dwi.
Adapun kronologis kecelakaan ini, lanjut Dwi, berawal dari kendaraan Inova yang membawa tiga penumpang, melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya dengan kecepatan 90 KM/Jam dilajur lambat.
“Sesampai di KM 731.600 jalur A, pengemudi Kijang Inova tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak kendaraan Daihatsu yang ada dijalur lambat,” ungkap Dwi.
Ada dugaan, sambung Dwi, pengemudi Kijang Inova mengemudi dalam keadaan ngantuk berat sehingga tidak konsentrasi, sehingga menabrak mobil yang ada didepannya. 
 
Dwi juga menambahkan, ketika kecelakaan itu terjadi, situasi lalu lintas di tol sepi dan arus kendaraan lancar. Akibat kecelakaan itu, kindisi Daihatsu terguling di bahu jalan menghadap ke Timur, sedangkan kendaraan Inova berhenti di bahu jalan juga menghadap ke Timur. (pay)

Related posts

Mantan Kepala KPPT Kecamatan Pasirian Berbelit Belit Dan Banyak Menjawab Tidak Tahu

redaksi

I Made Nandu : Terdakwa Hairandha Terbukti Melakukan Penipuan Dengan Mengatas Namakan Pejabat Negara

redaksi

Jadi Saksi Penipuan Investasi Bodong, Penyanyi Eka Deli Datangi Polda Jatim

redaksi