surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Tiga Pengusaha Muda Ciptakan Jus Sehat Kekinian

Pembukaan gerai Jus N’ Shake pertama dan kedua. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

JAKARTA (surabayaupdate) – Sukses dengan bisnis bidang makanan yang mereka rintis sejak lama, tiga pengusaha muda berkumpul, berkolaborasi menciptakan makanan sehat kekinian.

Pengusaha muda dibidang makanan itu bernama Hendy Setiono, Founder dan CEO Baba Rafi Enterprise Grup, Dennis Hadi, Founder Hadi Kitchen dan juga pelopor catering diet di Indonesia dan Donny Pramono Founder Sour Sally Grioup.
Tiga pengusaha muda yang mempunyai misi dan visi yang sama dibidang kuliner sehat ini akhirnya berkolaborasi menciptakan makanan sehat yang dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. Hasil dari kolaborasi tiga pengusaha muda ini terciptalah Jus N’ Shake.
Jus N’ Shake adalah sehat kekinian, hasil pengembangan ide brilian Hendy Setiono, Dennis Hadi dan Donny Pramono dibidang kuliner sehat.
Mengapa harus makanan sehat? Konsultan Kesehatan Feri Purwo memprediksi, gaya hidup sehat semakin diminati masyarakat dan akan tetap menjadi tren kekinian.
Lebih lanjut Feri mengatakan, tren kesehatan, baik makanan sehat maupun pola hidup sehat tersebut akan masih digemari sebagian besar masyarakat di seluruh Indonesia disepanjang 2020 ini.
“Oleh karena itu, inovasi-inovasi terbaru dibidang makanan sehat dan juga varian-varian produk kesehatan akan terus bermunculan,” ujar Feri.
Sementara itu, Hendy Setiono mengatakan, Jus n’ Shake adalah minuman sehat kekinian yang terdiri dari berbagai macam varian minuman sehat kekinian yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan serta buah dan sayur-sayuran berkualitas.
“Pola hidup sehat, kini menjadi tren baru, yang gencar-gencarnya dikampanyekan banyak pihak. Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) misalnya, memiliki program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS),” tandas Hendy.
Dengan inovasi dan kreasi produk, lanjut Hendy, varian-varian Jus n’ Shake, tidak hanya sehat, tapi juga enak dan menyenangkan ketika dikonsumsi.
“Bukan hanya itu. Semua menu jus yang ada di Jus N’ Shake juga tinggi protein, dengan mengkombinasikan buah-buahan dan yogurt, oat, serta sumber protein lainnya,” ungkap Hendy, Selasa (29/9/2020).
Sementara itu, Dennis Hadi menjelaskan, pada kesempatan ini, Jus N’Shake membuka gerai pertama dan keduanya hampir bersamaan. Sabtu (26/9/2020) gerai pertama dibuka dikawasan Gading Serpong.
Hanya selisih satu hari, Minggu (27/9), gerai kedua dibuka di AEON Mall. Setelah ini, dalam waktu tak akan lama lagi, lebih dari 25 outlet Jus N’ Shake segera dibuka di beberapa kota lain di Indonesia.
Dengan dibukanya outlet pertama dan kedua ini, Jus N’ Shake siap menjadi brand unggulan yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi produk makanan dan minuman sehat. (pay)

Related posts

Korem Mojokerto Komitmen Jaga Ketahanan Pangan Di Daerahnya

redaksi

Inilah Manfaat Amezcua Segar, Produk Unggulan QNET Terbaru

redaksi

Rombongan Moge Melintas Dijalur Mobil Jembatan Suramadu, Tidak Kena Tilang Karena Permintaan Maaf

redaksi