surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Bupati Probolinggo Dan Suaminya Dibawa Ke Jakarta Dengan Pengawalan Ketat

Hasan Aminuddin (depan, pakai jaket putih) dan Hj. Puput Tantriana Sari (belakang) keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Jatim. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Dengan pengawalan ketat, Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin suaminya, diterbangkan ke Jakarta.

Tepat pukul 11.05 Wib, menggunakan bus polisi, Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, Hasan Aminuddin, enam orang yang ikut diamankan, para penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang ikut dalam penangkapan dan enam orang anggota Brimob, berangkat dari depan gedung Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

Belum diketahui pasti siapa saja yang turut diamankan KPK dalam penangkapan Bupati Probolinggo dan suaminya tersebut. Beberapa anggota KPK yang ikut dalam penangkapan ini juga memilih bungkam dan langsung masuk bus polisi yang sudah disediakan.

Informasi yang beredar dikalangan wartawan, rombongan Bupati Probolinggo dan suaminya itu akan menuju ke bandara Juanda. Mereka kemudian diterbangkan ke Jakarta untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin ditangkap KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Usai ditangkap, Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin beserta beberapa orang yang ikut diamankan dalam penangkapan ini, langsung dibawa ke Polda Jatim.

Informasinya, Hj. Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin yang anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem ini ditangkap atas dugaan jual beli jabatan. (pay)

Related posts

Polda Jatim Bagikan 5 Ribu APD Di Delapan Pasar Tradisional

redaksi

Pemilik 4 Poket Sabu Dituntut 6 Tahun Penjara

redaksi

Dalam Kesimpulan, Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum

redaksi