surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Bupati Probolinggo Dan Suaminya Ditangkap KPK

Hj. Puput Tantriana Sari, Bupati Probolinggo. (FOTO : tangkapan layar/istimewa)

SURABAYA (surabayaupdate) – Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hingga pukul 09.00 Wib, Hj. Puput Tantiana Sari dan Hasan Aminuddin, suaminya, masih berada di salah satu ruangan Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

Belum ada pihak satupun termasuk dari Polda Jatim yang bisa dikonfirmasi terkait penangkapan Hj. Puput Tantriana Sari dan suamimya.

Dikutip dari tempo.co, Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron membenarkan bahwa lembaganya telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Namun, KPK belum menjelaskan siapa saja pihak yang ditangkap.

“Sementara dapat saya sampaikan bahwa benar KPK telah melakukan giat penangkapan. Selanjutnya, nanti akan kami rilis,” kata Ghufron lewat pesan singkat, Senin, 30 Agustus 2021.

Menurut sumber Tempo dari internal KPK, pihak yang diamankan adalah Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin yang menjabat anggota DPR dari Fraksi Nasdem.

Kasus yang menjerat keduanya diduga soal jual beli jabatan. Saat ini, pihak yang dijerat KPK dikabarkan masih diperiksa di Polda Jawa Timur. (tempo/pay)

 

 

 

 

 

Related posts

Pidsus Kejari Surabaya Dalami Adanya Dugaan Keterlibatan Kamenag Kota Surabaya

redaksi

Terpilih Sebagi President Club Surabaya of Metropolitan, Beryl Cholif Arrachman Akan Bangun Proyek Pengadaan Air Bersih Di Jombang Senilai Rp. 400 Juta

redaksi

Pernah Jadi Executive Assistant Manager, Bondan Prasetyo Kini Jadi General Manager Bumi Surabaya City Resort

redaksi