surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

RedDoorz Luncurkan Urbanview Hotels, Konsep Menginap Terbaru di Area Perkotaan

Salah satu hotel Urbanview. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

Jakarta – RedDoorz, sebagai platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, meluncurkan Urbanview Hotels di Jakarta (29/3).

Urbanview Hotels terletak di 25 daerah perkotaan yang ditujukan bagi masyarakat, khususnya urban traveler dan pekerja kantoran di kota-kota besar untuk #ReconnectUrself.

Saat ini, Urbanview Hotels telah ada sebanyak 50 properti di 25 kota di Indonesia. Urbanview Hotels menyediakan tempat singgah bagi traveler dan pekerja yang harus tetap aktif dan produktif di masa pandemi, terlebih lagi di bulan Ramadan mendatang.

Regional VP of Marketing RedDoorz, Henry Manampiring, mengatakan, kami menyadari kebutuhan masyarakat, khususnya urban traveler yang senang berwisata tidak hanya di alam, tetapi juga di kota-kota besar, serta para pekerja kantoran yang harus tetap produktif di masa pandemi ini.

“Kami juga menyadari, momen Ramadan yang sudah dekat. Kami harap dengan hadirnya Urbanview Hotels, dapat menjadi solusi kebutuhan masyarakat untuk tetap produktif, dan reconnect with themselves dengan pengalaman menginap di penginapan estetik dari Urbanview Hotels,” ujar Henry.

Urbanview Hotels, lanjut Henry, terletak di lokasi yang strategis, di pusat kota yang menawarkan wisata belanja, menonton pertunjukan, mengunjungi berbagai museum, atau taman kota yang dapat menjadi alternatif untuk para wisatawan domestik.

Kegiatan-kegiatan tersebut dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk melepas penat, setelah bekerja seminggu penuh.

“Selain itu, di momen Ramadan mendatang, Urbanview Hotels juga akan menyediakan konsumsi buka puasa berupa takjil bagi seluruh pengunjung Urbanview Hotels yang melaksanakan ibadah puasa,” papar Henry.

Head of Multibrands RedDoorz, Adil Mubarak mengatakan, Urbanview Hotels menyediakan akomodasi terlengkap bagi smart travelers yang memiliki keinginan untuk work from hotel di lokasi yang strategis.

Hadirnya Urbanview Hotels, lanjut Adil, diharapkan pengunjung #Reconnect dengan diri sendiri di tengah kesibukan perkotaan dengan konsep-konsep unik yang dimiliki properti Urbanview yang berbeda.

Property Owner Urbanview Hotel ta-ke Blok M, Raditya Bagus Prakosa, mengatakan, dengan letak Urbanview Hotels yang di perkotaan, urban travelers dapat mengunjungi landmarks legendaris atau festival yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

“Selain itu, pekerja kantoran yang tertarik untuk mengganti suasana work from home mereka, juga dapat melakukan workcation di Urbanview Hotels,” ujar Raditya.

Kepan, lanjut Raditya, Urbanview Hotels dapat terus memenuhi kebutuhan para urban traveler dan pekerja kantoran.

Memasuki tahun ketiga pandemi COVID-19 di tanah air, kondisi Indonesia telah berangsur-angsur membaik dengan 75,26% penduduk telah menerima vaksin dosis kedua, berdasarkan dari data Kementerian Kesehatan pada Maret 2022, ditambah dengan sedang berjalannya program vaksin booster dari pemerintah.

Masyarakat telah mulai kembali bepergian dengan dilonggarkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai daerah.

Dengan kelonggaran tersebut, Urbanview Hotels siap menemani para urban traveler dan pekerja kantoran, terutama di bulan Ramadan mendatang.

Urbanview Hotels hadir di beberapa lokasi di Jakarta seperti Urbanview Hotel ta-ke Blok M, Urbanview Odori Pondok Indah, dan Urbanview Hotel Jusenny Sleepy yang menyediakan hunian dengan estetika unik yang cocok bagi pekerja untuk refreshing dan mengganti suasana work from home mereka.

Pada saat yang bersamaan, dalam kata sambutannya, Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Henky Manurung mengatakan, kehadiran Urbanview Hotels menunjukkan bahwa pelaku usaha perhotelan siap memberikan layanan dan bentuk akomodasi baru untuk membantu industri pariwisata Indonesia.

“Ini bukan yang terakhir, tapi merupakan kick-off kita untuk mengembangkan ekonomi kreatif lagi ke depan.” kata Henky.

Travel Enthusiast, Marischka Prudence menambahkan, karena pandemi COVID-19, ruang gerak sangat terbatas.

“Jadi saat ingin berpergian, saya mencari lokasi yang accessible untuk melakukan workcation dan refreshing di tengah kesibukan,” ungkap Marischka.

Tempat seperti Urbanview, lanjut Marischka, dapat menjadi mini home bagi kami yang aktif bekerja.(awp)

 

 

 

 

Related posts

Razia Pasangan Mesum Diwarnai Ketidakadilan Satpol PP

redaksi

Dr Aucky Hinting Gunakan Jasa Seorang Advokat Sebagai “Juru Damai”

redaksi

Pria Asal Surabaya Diadili Karena Yang Tak Nafkahi Istrinya

redaksi