surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

IM3 Kampanyekan #KembaliSilaturahmi Dibulan Ramadan

Peluncuran program IM3 kampanyekan #KembaliSilaturahmi. (FOTO : dokumen pribadi 7ntuk surabayaupdate.com/amelia wulan)

SURABAYA (surabayaupdate) – Menyambut moment penuh kehangatan dan kegembiraan dibulan Ramadan, IM3 kampanyekan #KembaliSilaturahmi.

Program #KembaliSilaturahmi ini digagas IM3 karena sudah dua moment Ramadan yang dilalui masyarakat, penuh dengan keterbatasan.

Oleh karena itu, untuk dapat menyambung kembali tali silaturahmi dimasyarakat bersama keluarga tercinta, tahun ini, masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat bertatap muka dan kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, menyambut momen penuh kerinduan dan kegembiraan ini, IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya.

Lebih lanjut Ritesh Kumar Singh menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan itu, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000, harga normal Rp150.000, dalam promo sensasi Ramadan.

“Paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan, dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal,” ujar Ritesh Kumar Singh.

Harapannya, lanjut Ritesh, dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini.

Ratesh Kumar Singh menambahkan, untuk memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Lagu yang dibawakan Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan masyarakat Indonesia, karena akhirnya dapat bertemu lagi, menyambung silaturahmi.

“Yang menjadi keunikan dari lagu ini adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut, sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka,” ungkap Ratesh Kumar Singh.

Kampanye #KembaliSilaturahmi pun didukung dengan peluncuran video kampanye yang menceritakan kegembiraan tiga orang sahabat yang akhirnya dapat bertemu, dan kembali bersilaturahmi setelah sekian lama terpisah.

Selama bulan Ramadan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi. (awp)

Related posts

Usai Kencani Waria, Bawa Kabur Mobil

redaksi

Sudah Tiga Kali Tersangka Pengguna Surat Palsu Ini Gagal Untuk Diserahkan Ke Jaksa. Ada Apa ?

redaksi

Dua Komplotan Tukang Gendam Istri Wartawan Diadili

redaksi