surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

The New Mazda CX-5 Resmi Masuki Pasar Indonesia

Tipe terbaru Mazda CX-5
Model terbaru new mazda cx-5 yang diperkenalkan ke publik Indonesia. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com/amelia wulan)

JAKARTA (surabayaupdate) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan generasi terbaru Mazda CX-5, Jumat (1/4/2022) di Indonesia.

PT. EMI melalui Mazda CX-5, selalu berevolusi, tidak hanya pada teknologi dan fitur yang terdepan di segmennya, namun juga dari segi desain, dengan blueprint DNA Mazda yang unik.

Menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik, the New Mazda CX-5 siap untuk tetap sebagai pemimpin di segmen premium SUV di Indonesia.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI mengatakan, PT. EMI sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5.

“Ini adalah produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya, definitely More Than Yours,” ungkap Ricky.

Peluncuran resmi yang dilakukan Mazda Indonesia secara virtual, lanjut Ricky, dengan menampilkan konten video, yang berisi pengalaman berkendara bersama New Mazda CX-5, kini sudah tayang di kanal YouTube resmi Mazda Indonesia.

Sejak bergabung dengan Eurokars Group, merupakan pertama kalinya Mazda Indonesia menunjuk seorang public figure sebagai Brand Ambassador.

Hadir secara perdana pada peluncuran New CX-5, Denny Sumargo tampil elegan dan menunjukkan personality yang kuat seperti Mazda CX-5 yang selalu tangguh, terdepan dan digemari banyak kalangan, khususnya pecinta Mazda.

Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama, yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya.

“Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty,” kata Ricky.

Hadir dengan 6 warna, sambung Ricky, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam, tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.

The New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru di bagian eksterior seperti Front Grille dengan pola elemen tiga dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman.

Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching.

Menjunjung tinggi filosofi Jinba Ittai – Being One with the Car, the New Mazda CX-5 dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari body, suspensi, hingga kursi, memberikan penumpang untuk menikmati percakapan terlepas dari kecepatan kendaraan.

The New CX-5. i-ACTIVSENSE adalah technology dari Mazda yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih.

The New CX-5 juga sudah dilengkapi dengan serangkaian fitur safety lengkap seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya ketika diaktifkan, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan juga Cruising and Traffic Support. (awp)

Related posts

Dua Waria Asal Medan Disidang Karena Dugaan Penipuan Via Online

redaksi

Merasa Dirugikan Hingga Rp. 28 Miliar, 113 Pembeli Unit Apartemen Puri City Laporkan Direksi PT. MBC Ke Polda Jatim

redaksi

Hakim Praperadilan PN Surabaya Akhirnya Menolak Permohonan Hadi Santoso

redaksi