surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

BeautyHaul Perkenalkan Konsep Baru Dalam Perawatan Kecantikan

Acara peluncuran flagship BeutyHaul di Margo City, Depok. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

JAKARTA (surabayaupdate) – Ingin mengedukasi masyarakat tentang kecantikan dan belanja kebutuhan kecantikan, BeautyHaul perkenalkan konsep barunya dibidang kecantikan.

Selain memperkenalkan konsep baru dibidang kecantikan tersebut, BeautyHaul juga memperkenalkan flagship store pertamanya di Margo City, Depok.

Flagship store ini dilengkapi teleconsultation booth, yang memungkinkan para pelanggan berkonsultasi masalah dan kebutuhan kulit dengan dokter kulit secara gratis.

BeautyHaul sendiri merupakan platform beauty e-commerce pertama di Indonesia. Dalam peresmian flagship store pertamanya ini, BeautyHaul mengangkat tema retro futuristic.

Pada kesempatan itu, BeautyHaul ingin menonjolkan pesona pelanggannya yang ekspresif, berani mencoba hal-hal baru, dan percaya diri akan kecantikan serta menumbuhkan potensi para pelanggannya.

Konsep baru yang diusung ini, merupakan langkah awal BeautyHaul dalam menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas.

Dengan adanya flagship store, ada pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia yang ditawarkan.

Co-founder BeautyHaul, Marsela Limesa mengatakan, setiap orang akan tampil cantik dengan segala keunikannya masing-masing.

“Melalui pengenalan wajah baru ini, kami ingin menyerukan pesan positif tersebut ke masyarakat yang lebih luas,” ujar Marsela Limesa, Jumat (15/4/2022).

Ada sebuah harapan baru, lanjut Marsela yang menjadi tantangan kami kedepannya dalam hal menjawab kebutuhan kecantikan dimasyarakat.

“Kami juga tertantang untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang kecantikan. Karena, kebutuhan masyarakat dalam hal kecantikan tersebut sangat beragam,” kata Marsela.

Hal lain menurut Marsela, yang juga menjadi tanggung jawab BeautyHaul adalah mengenai tetap menjaga kepercayaan para pelanggan setia.

“Oleh karena itu, kami menjadi tertantang untuk dapat menyediakan produk kecantikan yang akurat, menyediakan pengalaman berbelanja bagi masyarakat dengan mudah dan menyenangkan,” ungkap Marsela.

Marsela juga menambahkan, BeautyHaul memberian edukasi kepada masyarakat dengan menyeimbangkan aspek clinical and fun beauty.

Aspek clinical and fun beauty itu menurut Marsela harus diedukasikan, mengingat masih banyak masyarakat yang belum memahami pemakaian produk kecantikan dan skincare yang aman dan sesuai dengan kondisi kulit mereka.

Konsep baru yang diusung BeautyHaul ini juga bertujuan untuk mengedukasi para beauty enthusiast, mengenai produk kecantikan yang semakin banyak bermunculan.

BeautyHaul percaya bahwa menjaga kulit lebih dari sekadar penggunaan produk skincare. Maka dari itu, selain memberikan edukasi sains seputar skincare, komunitas BeautyHaul yang diberi nama skintention, akan memberikan pendekatan holistik terhadap kecantikan, mulai dari gaya hidup, nutrisi, serta mental health, dengan harapan para member komunitas bisa mewujudkan kulit yang mereka impikan, setelah mengikuti program-program tersebut.

Medical Innovation Expert BeautyHaul, dr. Claudia Christin mengatakan, anggota Skintention akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti akses ke acara-acara BeautyHaul, personal skincare mentorship, serta promosi dan produk eksklusif. (awp)

Related posts

Proses Mediasi Gugatan Perbuatan Melawan Hukum RSIA Ferina Gagal

redaksi

Adanya Pembagian Harta Gono Gini Yang Tidak Adil Membuat Roestiawati Menggugat Mantan Suaminya Dan Seorang Notaris

redaksi

Sebuah Perusahaan Rokok Di Tanggulangin Digrebek Polisi

redaksi