surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE HUKUM & KRIMINAL

Miracle Aesthetic Clinic Perkenalkan Perawatan Wajah Dengan Teknologi Panas Dingin

Seorang model mendapat perawatan kecantikan di Miracle Aesthetic yang diberi nama Miracle Fire & Ice Facial. (FOTO : gambar ilustrasi/dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com/amelia wulan)

SURABAYA (surabayaupdate) – Klinik kecantikan Miracle Aesthetic kembali memperkenalkan teknologi perawatan wajah terbaru kepada masyarakat.

Teknologi kecantikan terbaru ini sedikit berbeda, dengan teknologi-teknologi kecantikan yang sudah diterapkan klinik-klinik kecantikan lainnya.

Selain proses pengerjaannya lebih detail dan sedikit lebih lama, para pelanggan yang sedang menjalani terapi kecantikan, akan merasakan sensasi panas dan dingin.

Walau pengerjaannya lebih detail dan sedikit lebih lama, namun hasil yang diperoleh akan membuat para pelanggannya takjub, karena wajah mereka akan langsung terlihat glowing dan flawless, layaknya selebriti Hollywood.

dr. Lanny, owner Miracle Aesthetic menuturkan, terbaru dari Miracle Aesthetic meluncurkan “Signature Facial” terbaru yang diberi nama Miracle Fire & Ice Facial.

Lebih lanjut Lanny mengatakan, di Miracle Fire & Ice Facial, pelanggan akan merasakan sensasi panas dan dingin, dimana sensasi panas dan dingin tersebut mampu memberikan beragam manfaat bagi kulit wajah.

“Rasa cenderung panas didapatkan dari tahapan resurfacing masque yaitu proses chemical peeling menggunakan bahan-bahan aktif seperti Glycolic Acid, Salicylic Acid, Retinol dan Niacinamide yang diekstrak dari berbagai tumbuhan alami, untuk memaksimalkan pengangkatan sel kulit mati,” ujar Lanny.

Facial ini, sambung Lanny, cocok bagi kaum hawa maupun adam yang akan menghadiri sebuah acara.

“Sedangkan sensasi dinginnya, didapat dari tahapan rejuvenating masque yang merupakan olesan masker bahan aktif Hyaluronic Acid (HA) dan Aloe Vera, diaplikasikan dengan Ice Globe Roller yang juga disimpan dalam es, sebelum digunakan untuk cryo massage di wajah,” ungkap Lanny.

Rasa dingin menenangkan, lanjut Lanny, yang dilengkapi dengan Ice globe roller massage, membuat wajah semakin terasa rileks.

Lanny melanjutkan, proses peel off yang sempurna dari gabungan dua bahan aktif peeling, dinetralkan dengan sensasi dingin dari olesan masker HA dan Aloe Vera yang diaplikasikan dengan Ice globe roller.

Penetrasi serum -serum lainnya yang mengandung HA dan Aloe Vera, bermanfaat untuk nengurangi hiperpigmentasi, warna kulit tidak merata, peremajaan kulit, anti-aging, sehingga membuat kulit wajah tampak lebih lembab, kenyal, cerah dan bercahaya.

Diantara tahapan resurfacing masque dengan rejuvenating masque, dilakukan tahapan ekstraksi komedo, agar tampilan kulit nantinya tampak lebih halus serta bahan aktif bisa terserap lebih maksimal.

Lanny kembali menuturkan, area sekitar mata juga bisa dilakukan perawatan menggunakan bahan aktif Hyaluronic Acid, kolagen dan Peptide serum, untuk melembabkan serta mengurangi tampilan kerutan disekitarnya.

Tak ketinggalan perawatan area sekitar bibir. Dengan menggunakan sugar scrub, untuk mengangkat sel kulit mati sehingga warna bibir lebih cerah, lengkap dengan Lip Elixir, yang bermanfaat untuk tampilan bibir lebih lembab dan berisi. Kedua perawatan tersebut merupakan Miracle Fire & Ice Eyes & Lip Treatment.

Bagi yang yang sedang mempersiapkan pernikahan, facial ini juga sangat cocok bagi kedua calon mempelai, sehingga mampu tampil seperti selebritis Hollywood di hari sakral pernikahannya.

Facial ini no downtime, sehingga pasien bisa beraktivitas seperti biasa setelah melakukan perawatan, serta aman untuk wanita yang sedang hamil maupun menyusui dan cocok untuk semua jenis kulit, kecuali kulit yang sedang berjerawat meradang. (awp)

Related posts

KAPOLDA MELARANG ADANYA KEKERASAN DALAM PENUTUPAN DOLLY

redaksi

631 Bintara Remaja Dilantik Kapolda Jatim

redaksi

Jika Terjadi Kasus Pembobolan Uang Nasabah Di Bank, OJK Tidak Menjamin Bisa Menyelesaikannya

redaksi