surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Antisipasi Mudik Idul Fitri 1443 H, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan

unlimited nonstop yang diperkenalkan smartfren dalam menyambut mudik lebaran. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com/amelia wulan)

SURABAYA (surabayaupdate) – Mengantisipasi mudik Idul Fitri 1443 H, Smartfren tingkatkan kualitas jaringannya.

Selain itu, pada momen mudik lebaran tahun ini, peningkatan coverage area atas kualitas jaringan Smartfren diseluruh wilayah operasionalnya, menjadi prioritas utama.

Upaya peningkatan kualitas jaringan ini disampaikan Agus Rohmat, VP of Network Operation Smartfren.

Lebih lanjut Agus Rohmat mengatakan, masalah peningkatan kualitas jaringan ini telah selesai dilakukan di seluruh wilayah Jawa Timur, termasuk di Surabaya dan berbagai wilayah sekitarnya, yang diprediksi jadi titik keramaian di jalur mudik.

“Optimalisasi jaringan sudah selesai dilakukan 100 persen, terutama di jalur mudik, seperti di jalur Utara tol Trans Jawa yang membentang dari Semarang sampai ke Surabaya,” kata Agus.

Selain itu, lanjut Agus, Smartfren juga siapkan beberapa booth di jalur mudik, sehingga pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan pulsa atau paket data Smartfren.

Daerah wisata juga tak luput dari pembenahan Smartfren. Agus mengatakan, untuk daerah wisata tersebut, telah disiapkan kapasitas cukup besar, karena daerah wisata diperkirakan menjadi titik keramaian pada saat libur Lebaran.

“Untuk Jawa Timur, peningkatan coverage dan kapasitas telah mencapai 1,8 persen, sehingga telah siap untuk mengantisipasi potensi lonjakan traffic internet di masa mudik dan hari Raya Idul Fitri,” ungkap Agus.

Masih menurut penjelasan Agus, Smartfren menyiapkan tim yang memantau kondisi traffic jaringan hingga 24 jam setiap hari untuk menjamin pelanggan selalu mendapatkan kualitas internet terbaik.

Sementara itu, Regional Head Greater EJ, NCJ & BN Smartfren, Litoco Gunawan menambahkan, selain optimalisasi jaringan, Smartfren juga telah menyiapkan berbagai inovasi produk yang semakin relevan dengan kebutuhan pelanggan.

“Harapan kami, di tahun mudik pertama, setelah 2 tahun tidak ada kegiatan mudik Lebaran karena pandemi, Smartfren siap memberikan pengalaman internet terbaik untuk seluruh pelanggannya,” tandasnya.

Litoco juga mengatakan, Ramadan kali ini, Smartfren juga memperkuat paket Unlimited dengan berbagai promo dan program menarik, untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan terus berkarya di bulan Ramadan.

Spesial untuk Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru.

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop.

Litoco kembali menjelaskan, Smartfren juga menghadirkan promo paket unlimited nonstop Rp. 45 ribu dengan bonus kuota besar dan unlimited harian Rp. 60 ribu yang batas hariannya makin besar dengan harga tetap.

Promo paket unlimited nonstop Rp. 45 ribu memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB + bonus kuota 8 GB.

Sedangkan promo paket unlimited Rp. 60 ribu dengan FUP makin besar dengan harga tetap. Menggunakan paket ini pelanggan bisa mendapatkan FUP 500 MB + 200 MB per hari, selama 28 hari.

Lebih dari menikmati layanan internet berkualitas, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hadiah dengan total miliaran rupiah.

Ikuti Smartfren WOW Treasure Hunt untuk mendapatkan Honda BRV, tabungan Rp100 juta, logam mulia 50 gram, dan hadiah menarik lainnya.

Sambil menunggu sahur dan berbuka puasa, pelanggan juga bisa mengikuti program-program seru lain yang mengajak semua orang untuk berbagi #UnlimitedKebaikan, mulai dari membuat konten, mabar bareng esports pro-player, akses gratis ke berbagai film seru di Vision+, atau ngabuburit bareng idolamu hanya di Smartfren WOWTalks. (awp)

 

Related posts

Hakim Pengadilan Tinggi Jawa Timur Bebaskan Irwan Tanaya Dan Benny Soewanda

redaksi

Asyiknya Menikmati Masakan Indonesia Dengan Guinness Foreign Extra Stout

redaksi

Mantap !!! Bandar Puluhan Butir Ekstasi Divonis Satu Tahun Tiga Bulan Penjara

redaksi