surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

IM3 Tawarkan Berlangganan Gratis Prime Video Mobile Edition Selama 30 Hari

ilustrasi gambar IM3 tawarkan berlangganan gratis Amazone Prime Video Mobile Edition selama 30 hari. (FOTO : ilustrasi/dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com/amelia wulan)

JAKARTA (surabayaupdate) – Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand IM3, menawarkan layanan terbaru kepada penggunanya.

Penawaran menarik yang dipersembahkan Indosat Ooredoo Hutchinson itu adalah berlangganan gratis Prime Video Mobile Edition selama 30 hari.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, layanan gratis streaming video populer Amazon di Prime Video tersebut dapat dinikmati langsung di perangkat selular mereka.

Lebih lanjut Ritesh mengatakan, pandemi dalam dua tahun terakhir, telah mengubah banyak kebiasaan masyarakat, terutama dalam hal menikmati konten hiburan.

“Sebagai perusahaan telekomunikasi digital, sangat mengerti akan kebutuhan pelanggannya, khususnya generasi muda,” ujar Ritesh, Senin (17/5/2022)

IM3, lanjut Ritesh, selalu berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan digital menarik, dengan terus beradaptasi terhadap tren yang ada dimasyarakat.

“Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan platform digital terkemuka seperti Prime Video Mobile Edition. IM3
memberikan akses keseluruh penggunanya agar dapat menemukan berbagai pilihan konten hiburan digital di smartphone mereka dengan mudah,” ungkap Ritesh.

Ritesh kembali menyatakan, melalui Prime Video, pengguna IM3 mendapatkan kebebasan penuh untuk memilih dan menonton berbagai konten Amazon Originals yang telah memenangkan penghargaan seperti The Wheel of Time, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Star Trek: Picard, The Tomorrow War, Coming 2 America, Being The Ricardos, serta berbagai acara TV, dan serial populer lainnya seperti The Office, Mission Impossible, dan masih banyak lagi.

Kemudahan lain yang dijelaskan Ritesh untuk program terbaru Indosat Ooredoo Hutchinson melalui IM3 adalah, dengan Prime Video Mobile Edition, pengguna IM3 dapat mengakses seluruh film pilihan melalui perangkat seluler mereka kapan saja dan di mana saja.

Seluruh pelanggan IM3 yang merupakan pengguna baru Prime Video dan mereka yang saat ini sudah memiliki akun pribadi Prime Video namun belum pernah menerima free trial Prime Video sebelumnya, dapat menikmati gratis berlangganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari dengan mudah.

Pengguna cukup membuka aplikasi myIM3 atau mengunjungi situs web IM3 untuk mengklaim promo sebelum mengunduh aplikasi Prime Video melalui Play Store atau App Store.

Setelah masa 30 hari berakhir, pengguna IM3 dapat melanjutkan dengan memilih satu dari dua paket berlangganan Prime Video Mobile Edition.

Paket berlangganan yang ditawarkan IM3 tersebut yaitu paket Prime Video Mobile Edition + 1GB Kuota Utama masa aktif tujuh hari senilai Rp 10.000 atau Prime Video Mobile Edition 30 hari + 3GB Kuota Utama masa aktif 30 hari senilai Rp 30.000.

Ritesh kembali menerangkan, pengguna juga diberikan pilihan untuk meng-upgrade akun mereka agar dapat menikmati konten Prime Video dalam kualitas HD untuk disaksikan melalui berbagai perangkat. (awp)

 

 

Related posts

redaksi

BI Siapkan Rp. 24,5 Triliun Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Jawa Timur Jelang Idul Fitri 1444 H

redaksi

Wisuda Ke 115, ITS Luluskan 1.437 Mahasiswa

redaksi