surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Indosat Ooredoo Hutchison Jadi Official 5G Partner di Ajang Jakarta E-Prix 2022 Powered By Ericsson

Launching IOH dan Ericsson Jadi Official 5G Jakarta E-Prix 2022. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com/amelia wulan)

JAKARTA – Pada Jakarta E-Prix 2022, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) resmi menjadi Official 5G Partner diperhelatan yang digelar Sabtu, (4/6/2022).

Bersama Ericsson, IOH akan menghadirkan layanan 5G di sekitar lokasi Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

Layanan 5G itu untuk memberikan pengalaman digital telekomunikasi terbaik bagi para pebalap, kru tim balap, dan panitia yang terlibat, serta masyarakat umum.

IOH dan Ericsson akan menerapkan jaringan non-standalone 5G, menggunakan spektrum 3,5GHz agar pelanggan yang berada di sekitarnya dapat merasakan pengalaman luar biasa dari teknologi 5G.

Director and Chief Regulatory Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Buldansyah, mengatakan, IOH berkomitmen berperan aktif dalam mendukung penyelenggaraan acara nasional maupun internasional, bersama dengan para mitra strategis.

“Sebagai Official 5G Partner, kami akan memastikan, masyarakat yang berada di sekitar area, termasuk para wisatawan mancanegara, akan dapat menikmati layanan 5G dengan nyaman, untuk mengabadikan momen bersejarah ini,” kata Buldansyah.

IOH juga berharap, lanjut Buldansyah, kolaborasi bersama Ericsson ini, akan mendukung kesuksesan acara E-Prix Jakarta 2022 dan memberikan kesan mendalam kepada semua yang terlibat.

Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper, mengatakan, sebagai pemimpin global dalam 5G, sangat senang dapat mendukung jaringan IOH untuk menghadirkan pengalaman 5G yang mengesankan bagi penggemar olahraga di Indonesia.

Teknologi generasi berikutnya ini akan memberikan kapasitas yang dibutuhkan di sekitar area sirkuit E-Prix, yang dapat digunakan untuk streaming video berkualitas tinggi dan membagikan pengalaman mereka kepada teman dan keluarga.

Direktur Fasilitas PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sekaligus Vice Managing Director Formula E, Gunung Kartiko, mengatakan, pihaknya mengapresiasi dukungan dari Indosat Ooredoo Hutchison sebagai Official 5G Partner di pergelaran Jakarta E-Prix 2022.

Pelanggan yang ingin merasakan lebih banyak lagi pengalaman 5G dari IOH, dapat mengunjungi stan yang berada di Jakarta Royal Suite dan area E-Village di sisi utara dari Ancol Beach City.

Di sana, pelanggan dapat melihat berbagai use case pemanfaatan teknologi 5G, seperti di antaranya cloud gaming 5G dan pengalaman kamera neckband fitt 360.

Untuk merasakan pengalaman layanan 5G IOH, pelanggan cukup menggunakan ponsel 5G, menggunakan uSIM, menggunakan paket internet, dan berada di area yang terjangkau jaringan 5G. (awp)

 

Related posts

Tidak Ada Dokumen Dari BKSDA, Sembilan Puluh Ekor Beo Kalimantan Diamankan

redaksi

Untuk Dapat Belajar Artificial Intelligence, Intel Jalin Kerjasama Dengan Junior Chamber Intenational (JCI) Chapter East Java

redaksi

Miracle Aesthetic Clinic Perkenalkan Perawatan Wajah Dengan Teknologi Panas Dingin

redaksi