surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Indosat Ooredoo Hutchinson Gelar Employee Volunteering Program Di Mandalika

Karyawan IOH memberikan pelatihan Employee Voluntering Program kepada masyarakat setempat. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate com/amelia wulan)

MANDALIKA (surabayaupdate) – Sebagai bentuk dukungan kepada Mandalika karena telah menjadi salah satu tuan rumah ajang internasional bergengsi, MotoGP Series 2022, Indosat Ooredoo Hutchinson (IOH) gelar program pemberdayaan masyarakat Indonesia.

Untuk kali ini, program pemberdayaan masyarakat Indonesia yang diberi nama Employee Volunteering Program (EVP) ini dikhususkan bagi masyarakat Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, mengatakan, EVP digelar sebagai kelanjutan dari upaya Indosat dalam memberdayakan masyarakat lokal dan UMKM di Indonesia, khususnya Mandalika.

“EVP memberikan informasi menyeluruh tentang kondisi bisnis UMKM, menginspirasi mereka untuk mengimplementasi ide kegiatan yang relevan dan inovatif, serta mengajari masyarakat Mandalika bagaimana menyusun rencana bisnis yang solid sehingga nantinya dapat tumbuh dalam skala besar,” ungkap Steve, Kamis (7/7/2022).

Para peserta EVP, lanjut Steve, akan datang ke Mandalika untuk mendapatkan pengalaman nyata dan membuat dampak yang lebih besar bagi penduduk setempat.

Steve pun berharap program ini dapat memaksimalkan potensi bisnis dan pariwisata lokal lewat pendampingan bisnis serta ide-ide kreatif, evaluatif, dan suportif yang diberikan karyawan Indosat.

Program pemberdayaan komunitas yang berkelanjutan di Mandalika ini secara resmi diluncurkan tanggal 11 Maret hingga September 2022.

Dalam pelaksanaannya, IOH akan memberikan bantuan modal kepada masyarakat dan UMKM dengan cara platform pinjaman digital IOH, yaitu UCan.

Bantuan modal yang diberikan tersebut, hasil bekerja sama dengan Bank QNB Indonesia dan Bima Kredit yang bekerja sama dengan Maucash. (awp)

Related posts

ULTAH PERTAMA KYOKUSHINKAN INTERNATIONAL INDONESIA JAWA TIMUR DIHADIRI BRAND CHIEF KYOKUSHINKAN INDONESIA

redaksi

Yusril Menolak Hakim Anne Rusiana Untuk Menyidangkan Perkara  Henry J Gunawan

redaksi

Dipersidangan Notaris Edhi Dan Istrinya, Ada Fakta Menarik Yang Terungkap

redaksi