surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Sederet Artis Tanah Air Ikut Meriahkan Collabonation Tour Surabaya

Acara peluncuran Collabonation Tour Surabaya. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com/amelia wulan)

SURABAYA (surabayaupdate) – Setelah menyelenggarakan tour di Jember, Collabonation Tour singgah di Kota Surabaya. Dalam penyelenggaraan di Surabaya ini, sederet musisi tanah air dilibatkan untuk memeriahkan pagelaran ini.

Collabonation Tour Surabaya diselenggarakan di Parkir Timur Plaza Surabaya, Kamis (14/7/2022), dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Di konser musik ini, sejumlah artis tanah air seperti Rendy Pandugo, D’MASIV, Ndarboy Genk, dan Wake Up, Iris ! dihadirkan untuk menghibur masyarakat Surabaya.

Pada perhelatan ini, selain untuk menghibur masyarakat Surabaya, Collabonation Tour Surabaya yang digagas Indosat Ooredoo Hutchinson (IOH) ini juga bertujuan memperkenalkan kekuatan jaringan terbaru Indosat yang terus berkembang di Indonesia.

Soejanto Prasetya, SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, Collabonation Tour dihadirkan sebagai rangkaian kegiatan untuk merayakan era baru IM3.

Dalam 2,5 tahun terakhir, Collabonation telah menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara daring, bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air.

“Untuk itu, di pertengahan 2022 ini, melalui Collabonation, IM3 kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour yang akan mengelilingi 50 kota di Indonesia,” ujar Soejanto.

Selanjutnya, lanjut Soejanto, Collabonation Tour akan hadir di kota Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya di Indonesia hingga beberapa bulan ke depan.

“Collabonation Tour ini sebagai semangat kami, mengajak para pelanggan setia dan masyarakat Kota Surabaya untuk ikut merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” ungkap Soejanto.

Kekuatan jaringan yang saat ini sedang dibangun Indosat Ooredoo Hutchinson, menurut Soejanto, juga dibarengi dengan perluasan dan optimalisasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison, lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia.

Soejanto juga menandaskan, Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

“Jadi, Collabonation bukan hanya sebagai hiburan bagi masyarakat Surabaya. Harapan kami, kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 terus meningkatkan kenyamanan dalam berinternet dengan jaringan baru yang kuat,” kata Soejanto.

Collabonation Tour ini sendiri menurut Soejanto selain menghadirkan musisi tanah air, juga mengundang berbagai komunitas yang ada di Surabaya.

“Komunitas seperti Sourabaya in Frame, Lensa Community, komunitas fotografi lainnya untuk experience stage photography, komunitas kampus, hingga Pemuda Berkain Surabaya yang akan tampil dengan gaya wastra khas mereka, sengaja kami undang supaya dapat menikmati pagelaran musik secara langsung,” tuturnya.

Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour juga akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3. (awp)

Related posts

Dugaan Kriminalisasi Dan Rekayasa Makin Terlihat Diperkara Dugaan Korupsi Dana Bantuan TPQ Bojonegoro

redaksi

Ini Ciri-ciri Jenazah Mengapung Brantas Karangpilang

redaksi

Empat Puluh Penyidik Tipidkor Polda Geledah Kantor Bawaslu Dan Mobil Pribadi Sri Sugeng Pujiatmiko

redaksi