surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Gandeng Ernest Prakasa, IOH Luncurkan Tayangan Web Series Bergenre Komedi Romantis

Mereka yang ikut mendukung tayangnya Kalau Jodoh Tak Kemana. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com/amelia wulan)

JAKARTA (surabayaupdate) – Bekerjasama dengan Ernest Prakasa, Indosat Ooredoo Hutchinson (IOH) hadirkan web series bergenre komedi romantis.

Tayangan web series yang diluncurkan IOH bersama Ernest Prakasa tersebut diberi judul Kalau Jodoh Takkan Kemana.

Web Series yang kursi sutradaranya dipercayakan kepada Salman Fariz dan Ardit Erwandha sebagai comedy consultant ini menceritakan sebuah konflik cinta yang dikelilingi dengan adegan komedi yang membuat penontonnya terhanyut dalam romansa sekaligus tertawa terbahak-bahak.

Selain sebagai tontonan hiburan, tayangan yang terinspirasi dari kisah sukses merger IOH ini menjadi bagian dari kampanye #IOHSatuJaringan dengan misi menghadirkan pengalaman digital kelas dunia yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, M. Danny Buldansyah mengatakan, melalui web series ini, Indosat ingin memberikan sebuah tontonan berkualitas dan memberikan pesan positif.

“Kami yakin cerita, audio, dan video yang digabungkan dengan eksekusi dari Ernest Prakasa dan tim akan menjadi hiburan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Danny.

Tayangan di web series KJTK ini juga melibatkan Chicco Kurniawan, peraih Piala Citra 2021 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik yang beradu akting dengan Nadine Alexandra sebagai pemeran utama wanita.

Nama besar Ernest Prakasa sebagai creator dan showrunner, yang pernah mencatatkan lebih dari 7,9 juta penonton layar lebar dalam 5 tahun terakhir, turut membuat sukses KJKT.

“Beberapa peran juga diberikan kepada karyawan IOH yang telah melalui audisi khusus,” terang Danny. (pay)

Related posts

Pakai QRIS, Banyak Promo Yang Ditawarkan BI Jatim Termasuk Tarif Angkutan Massal Sebesar Rp. 78

redaksi

Surat Pengampuan Dinyatakan Cacat Hukum, Polisi Harus Jemput Paksa Listyadarma

redaksi

Bawa Sabu Seberat 24,35 Gram, Warga Kepuh Kiriman Ditangkap Polisi

redaksi