surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Punya Dua Menu Andalan, Nasi Campur Jerowacik Dan Es Dawet Nangka

Nasi Campur Jerowacik dan Es Dawet Nangka yang menjadi menu andalan Platinum Hotel Tunjungan Surabaya. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Terus menggali kearifan budaya nusantara dalam hal kuliner atau makanan tradisional, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya punya dua menu andalan baru yang siap dicoba.

Kali ini, dua masakan tradisional Indonesia yang menjadi menu andalan Platinum Hotel Tunjungan Surabaya adalah Nasi Campur Jerowacik dan Es Dawet Nangka.

Nasi Campur Jerowacik adalah kuliner Indonesia khas Bali. Untuk menambah citarasa penikmatnya, di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Nasi campur Jerowacik ini disajikan dengan Es Dawet Nangka.

Apa yang membuat Platinum Hotel Tunjungan Surabaya menjadikan Nasi Campur Jerowacik sebagai salah satu menu andalannya?

Kuswanto, Food and Beverage Director Hotel Platinum Tunjungan Surabaya menjelaskan, Nasi Campur Jerowacik saat disajikan, lengkap dengan Sate Lilit, Kacang, Telur dan Sambal Mattah.

“Seperti yang kita ketahui, bahwa sambal mattah adalah salah satu masakan favorite sebagian besar pecinta kuliner,” ujar Kuswanto.

Nasi campur Jerowacik ini, lanjut Kuswanto, menjadi salah satu menu andalan Palladium Restaurant yang letaknya berada di lantai 17 Hotel Platinum Tunjungan Surabaya.

“Kuswanto kembali mengatakan, di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, nasi campur Jerowacik akan terasa sangat nikmat, lebih gurih, lebih lezat dan penyajiannya pun unik,” ungkap Kuswanto.

Terbuat dari bahan bahan yang kaya akan rempah, semangkuk kuliner yang berisi krengsengan daging ini dibandrol dengan harga Rp. 88 ribu.

“Dipilihnya nasi campur Jerowacik sebagai salah satu masakan favorite di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, karena kita ingin menyajikan menu yang berbeda dari masakan khas Surabaya pada umumnya,” jelas Kuswanto.

Masih menurut Kuswanto, dengan adanya nasi campur Jerowacik dan Es Dawet Nangka, supaya para tamu hotel tidak merasa bosan dan termanjakan dengan beberapa menu dari daerah selain Surabaya. (pay)

Related posts

Rumah Kayu Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Terbakar

redaksi

Hanya Karena Cafe Stadium Kantor Satpol PP Didemo Ormas

redaksi

PERTAMINA MINTA KPK TANGKAP HATTA RADJASA

redaksi