surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Palladium Restaurant Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Sambut Perayaan Tahun Baru Imlek Dengan Menu Spesial

Seorang model sedang berfoto di spot bernuansa Imlek di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek, Palladium Restaurant Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, hadirkan dua menu spesial Chinese Food.

Dua menu spesial Chinese Food yang dihadirkan Palladium Restaurant itu adalah Siu Mie dan Yu Sheng Salad.

Executive Chef Platinum Hotel Tunjungan Surabaya mengatakan, dua menu spesial yang dihadirkan Palladium Restaurant itu sengaja dihadirkan karena mempunyai nilai filosofi tinggi.

“Siu Mie, lebih dikenal dengan nama mie panjang umur. Diperhelatan perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2023 ini, kami berharap semua tamu Platinum Hotel Tunjungan Surabaya yang menikmati Siu Mie akan diberi panjang umur dan kesehatan,” ungkap Helmy.

Yang kedua, lanjut Helmy, Palladium Restaurant juga menyajikan salad istimewa di perayaan malam tahun baru Imlek 2023 ini.

“Menu kedua spesial food yang kami hadirkan diperayaan tahun baru Imlek tahun ini adalah Yu Sheng Salad,” kata Helmy.

Yu Sheng Salad, sambung Helmy, terbuat dari bahan sayuran dan ikan segar yang dipercaya dilimpahkan kemakmuran.

Helmy kembali melanjutkan, disetiap menu yang dihidangkan bagi para tamu hotel, dipilihkan bahan terbaik, termasuk dua spesial Chinese Food yang akan disajikan diperayaan Tahun Baru Imlek 2023 ini.

Dalam perayaan tahun baru Imlek ini, Palladium Restaurant Platinum Hotel Tunjungan Surabaya membandrol Rp. 288 ribu.

Dengan harga itu, para tamu hotel bisa menikmati lebih dari 18 menu mulai dari appetizer hingga desert-nya.

Sementara itu, Marketing Communication yang merangkap Executive Secretary Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Devi Pujayanti menambahkan, untuk perhelatan dan menyambut Tahun Baru Imlek ini, beberapa aktifitas dekorasi sudah dipersiapkan di area lobby dan di Palladium Restaurant.

Lebih lanjut Devi mengatakan, ini adalah perayaan imlek pertama yang telah dipersiapkan sedemikian rupa.

Devi juga menjelaskan, diharapkan semua tamu yang sudah melakukan reservasi, akan dimanjakan dengan nuansa mirip Tionghoa, mulai dari dekorasi dan serta masakan yang akan disajikan ke para tamu hotel. (pay)

Related posts

Pengalihan Penahanan Terdakwa Stepanus Setyabudi Telah Mencederai Rasa Keadilan

redaksi

WALIKOTA SURABAYA GELAR OPEN HOUSE DI HARI PERTAMA IDUL FITRI

redaksi

Rakyat Jelata Asal Surabaya Minta Dukungan Hukum Komisi III DPR RI Untuk Melawan Istri Salah Satu Orang Terkaya Di Indonesia

redaksi