surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Perkenalkan Konsep Minum Teh Yang Menarik

Peluncuran high tea di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Saat ini, tradisi di masyarakat Surabaya bukan hanya “ngopi bareng” bersama teman, keluarga maupun orang terdekat, bahkan rekan kerja hingga rekan bisnis.

Namun, seiring perkembangannya, acara “cangkruk’an” yang biasanya untuk minum kopi bersama dan menikmati camilan atau kue-kue yang nikmat, menjadi hal yang biasa.

Saat ini, yang sedang menjadi trend dikalangan anak muda adalah minum teh bersama, seperti kegiatan ngopi bareng.

Melihat trend dimasyarakat itu, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya mempunyai konsep menarik untuk acara minum teh bersama. Apa saja konsep yang ditawarkan Platinum Hotel Tunjungan Surabaya untuk aktivitas minum teh bersama itu?

Hal pertama yang menjadi andalan adalah tempat untuk acara minum teh itu sendiri. Di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, ada tempat yang sangat cocok untuk menikmati teh. Tempat itu adalah Infinity Sky Bar.

Mengapa Infinity Sky Bar? Tempat ini dianggap sebagai spot yang menarik untuk menikmati secangkir teh, khususnya disore hari.

General Manager Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Sri Nurhamsah mengatakan, Infinity Sky Bar adalah salah satu tempat yang menjadi andalan Platinum Hotel Tunjungan Surabaya.

“Infinity Sky Bar berada di lantai 17. Jika di sore hari, sekitar pukul 16.30 Wib, kita akan disuguhkan indahnya kondisi langit Surabaya di sore hari, menjelang matahari tenggelam,” kata Sri Nurhamsah.

Jika malam tiba, lanjut Sri Nurhamsah, kita akan melihat gemerlapnya kota Surabaya yang dihiasi lampu-lampu penerangan. Pemandangan ini sangat cocok untuk kita yang sedang bersantai, ngobrol bareng sambil menikmati secangkir teh hangat.

Siti melanjutkan, yang membuat acara minum teh itu semakin terasa nikmat adalah karena teh yang disuguhkan bagi para tamu Infinity Sky Bar bukanlah teh biasa.

“Kita mengenalnya dengan High Tea. Konsep High Tea ini sedang menjadi trend yang disajikan dibeberapa café, restaurant maupun hotel,” papar Sri Nurhamsah.

Untuk high tea di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, dimulai pukul 16.30 Wib hingga pukul 19.30 Wib setiap Senin hingga Kamis saja.

“Kemudian, dilanjutkan dengan konsep Sky Bar yang menampilkan live music setiap harinya,” ungkap Sri Nurhamsah.

High Tea by Infinity Sky Bar Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, menawarkan beberapa menu menarik mulai dari Sweet, savory, traditional snack, waffle, swarma atau pasta sebagai jajanan yang enak.

“Infinity Sky Bar juga menawarkan moment menarik ketika kita sedang bersantai disana. Momen menarik itu seperti live cooking,” kata Sri Nurhamsah.

Ternyata, saat kita sedang bersama teman-teman, rekan kerja, bahkan keluarga, saat berada di Infinity Sky Bar, tidak hanya dapat menikmati minuman teh saja. Masih ada coffee dan chilled juice yang bisa sebagai alternatif lainnya.

Lalu, apa yang membedakan high tea di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya dengan ditempat lain? Self service, tegas Sri Nurhamsah.

Masih menurut Sri Nurhamsah, dengan pelayanan terbaik, menu yang disajikan begitu menggugah selera ditambah suasana yang sangat mendukung, ternyata tidak sepadan dengan uang yang harus dibayarkan.

Sri Nurhamsah menambahkan, semua fasilitas di High Tea itu, hanya dibandrol dengan harga Rp. 88 ribu saja. (pay)

Related posts

Hakim PN Surabaya Ringankan Hukuman Pemilik Heroin

redaksi

Massa Pendukung Liliana Herawati Ditegur Petugas Pengamanan PN Surabaya

redaksi

Singky Soewadji, Pengamat Satwa Yang Langsung Ditahan Kejaksaan Saat Dilakukan Pelimpahan Tahap II

redaksi