surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Inilah Manfaat Amezcua Segar, Produk Unggulan QNET Terbaru

Amezcua Segar yang diperkenalkan QNET. (FOTO : amelia wulan/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – QNET baru saja memperkenalkan produk terbarunya di Surabaya, Rabu (15/2/2023). Produk kesehatan yang menjadi salah satu produk unggulan QNET itu diberi nama Amezcua Segar.

Amezcua Segar yang diperkenalkan ke publik di Surabaya ini adalah pengembangan dari produk serupa sebelumnya yang telah diperkenalkan ke publik.

Namun, dibandingkan generasi sebelumnya, Amezcua Segar terbaru ini mempunyai banyak keunggulan dan ada penambahan teknologi.

Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia mengatakan, QNET sendiri telah berkiprah di Indonesia selama lebih kurang 25 tahun.

“Amezcua Segar dikembangkan dan dirancang secara kolaboratif antara QNET, Dewan Penasihat Ilmiah QNET yang terdiri dari para ahli di bidang energi dan kesehatan serta tim peneliti kelas dunia,” ungkap Ganang.

Sebagai produk yang dikhususkan untuk kesehatan, lanjut Ganang, Amezcua Segar menggabungkan desain eksklusif serta unik di dalam strukturnya.

“Amezcua Segar menghasilkan medan energi yang beresonansi dengan struktur molekul air, memungkinkan pembentukan molekul air yang ditingkatkan dan diberi energi. Molekul air berenergi ini dibuat berdasarkan prinsip Fisika Kuantum,” kata Ganang.

DR.Shafi Shaik selaku Amezcua Category Manager menambahkan, energi yang dihasilkan Amezcua Segar ini sangat bermanfaat bagi kebugaran yang lebih baik, karena dapat meningkatkan hidrasi dan meningkatkan aliran energi dalam tubuh.

“Amezcua Segar terbuat dari kristal dan mineral tertentu yang diproses secara khusus. Amezcua Segar adalah perangkat penghasil energi alami yang merevitalisasi sistem energi tubuh, dan meningkatkan kesehatan tubuh manusia,” papar Shafi Shaik.

Semua ini, sambung Shafi, berkat nanoteknologi yang melibatkan manipulasi struktur pada tingkat molekul bahkan atom.

Ditambahkan Shafi Shaik, untuk membuat Amezcua, 13 mineral dipadukan secara struktural, diikat bersama pada tingkat molekul. Pengikatan ini menghasilkan resonansi alami yang memiliki frekuensi yang sama seperti arus listrik tubuh. Frekuensi ini dapat ditransfer ke aliran energi tubuh Anda.

Manfaat lain yang didapat dari Amezcua Segar ini adalah menyelaraskan tujuh cakra di tubuh kita, membantu kita berpikir lebih jernih, mampu berkomunikasi lebih baik, tetap fokus, dan menjalani hidup secara maksimal.

“Segitiga di pusat cakram, disebut juga sebagai Segitiga Emas, mewakili cakra jantung dan membantu memulihkan tubuh, meningkatkan vitalitas dan energi Anda,” kata Shafi Shaik.

Amezcua juga dapat digunakan untuk memberikan energi pada air minum kita, karena dibuat dari mineral yang ditingkatkan yang menghasilkan frekuensi khusus, struktur molekul dari cairan kemudian diperbarui sehingga berada pada kondisi terbaiknya, meningkatkan kompatibilitas hayati, hidrasi, dan khasiat pembersihan racun atau detoksifikasi. (awp)

Related posts

Polda Kalteng Ambil Alih Proses Penyidikan Dugaan Perselingkuhan Bupati Katingan

redaksi

Pengacara Hairandha Suryadinata Digugat Mantan Kliennya Rp 5 Miliar

redaksi

Penolakan Istri Effendi Pudjihartono Dan Kebingungan Notaris Feri Gunawan Warnai Persidangan Sengketa Pengelolaan Restoran Sangria

redaksi