surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

QNET Perkenalkan Produk Energi Dan Kebugaran Terbaru

Ganang Rindarko selaku General Manager QNET Indonesia dan VP Sathi Senathirajah meluncurkan Amezcua Segar di Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – QNET kembali luncurkan produk kesehatan. Untuk produk kesehatan kali ini, yang diluncurkan di Surabaya ini adalah Amezcua Segar.

Dalam peluncuran Amezcua Segar, Rabu (15/2/2023) di salah satu hotel di Surabaya ini, dihadiri Ganang Rindarko selaku General Manager QNET Indonesia, DR.Shafi Shaik selaku Amezcua Category Manager, VP Sathi Senathirajah dan beberapa tamu undangan VIP lainnya.

Amezcua Segar dikembangkan dan dirancang secara kolaboratif antara QNET, Dewan Penasihat Ilmiah QNET yang terdiri dari para ahli di bidang energi dan kesehatan dan tim peneliti kelas dunia.

Lebih lanjut DR.Shafi Shaik selaku Amezcua Category Manager menjelaskan, Amezcua Segar menggabungkan desain eksklusif dan unik di dalam strukturnya yang menghasilkan medan energi beresonansi dengan struktur molekul air, memungkinkan pembentukan molekul air yang ditingkatkan dan diberi energi.

“Molekul air berenergi ini, dibuat berdasarkan prinsip Fisika Kuantum, terkait dengan kebugaran dan kesejahteraan yang lebih baik dengan meningkatkan tingkat hidrasi dan meningkatkan aliran energi dalam tubuh,” kata Dr. Shafi Shaik.

Banyak produk kebugaran dan kebugaran modern di pasar, lanjut DR. Shafi Shaik, yang berfokus secara eksklusif pada kebugaran fisik.

Acara peluncuran produk kesehatan Qnet di Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

“Merawat tubuh fisik, hanyalah salah satu aspek dari kebugaran secara keseluruhan. Banyak dari kita mungkin tidak menyadari, bahwa mengatur energi dan pikiran, sama pentingnya dengan memastikan kita makan makanan bergizi dan berolahraga secara teratur,” ungkap DR. Shafi Shaik.

Masih menurut DR. Shafi Shaik, Amezcua QNET adalah pelengkap ideal untuk gaya hidup sibuk individu modern, karena kita dapat dengan mudah memasukkan produk ke dalam kehidupan sehari-hari, misalnya, menempatkan Amezcua Segar di bawah botol air atau gelas untuk memberi energi pada air yang hendak kita minum.

Sementara itu, Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, mengatakan, QNET memasukkan portofolio produk energi dan kebugaran di masa-masa awal perusahaan.

“Kami percaya, bahwa kebugaran dimulai dari dalam, termasuk energi alami tubuh kita atau biofield manusia,” kata Ganang.

Selama bertahun-tahun, lanjut Ganang, kami terus mengembangkan portofolio ini dengan melibatkan pakar kebugaran dan energi manusia terkemuka untuk memandu penelitian dan teknologi di balik setiap iterasi lini Amezcua QNET.

Amezcua Segar, lanjut Ganang, adalah produk baru yang dapat membantu pelanggan setia QNET mencapai keseimbangan dan kebugaran biofield yang lebih baik melalui teknologi terbaru. (pay)

Related posts

KABAG HUKUM PEMKOT SURABAYA DITUDING PERMAINKAN TANAH NEGARA

redaksi

BI Siapkan Rp. 24,5 Triliun Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Jawa Timur Jelang Idul Fitri 1444 H

redaksi

Henry J Gunawan Membantah Bahwa Dirinya Seorang Penipu

redaksi