surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Huawei Luncurkan HUAWEI MatePad SE Kids Edition, Sebuah Tablet Aman untuk Anak

Gambar ilustrasi seorang anak bermain gadget. (FOTO : dokumen pribadi)

JAKARTA (surabayaupdate) – Sebuah gadget aman untuk anak berhasil diciptakan Huawei Device Indonesia. Gadget terbaru hasil inovasi Huawei itu diberi nama Huawei MatePad SE Kids Edition.

Mulai Jumat (17/2/2023) lalu, Huawei MatePad SE Kids Edition sudah bisa dibeli di Indonesia.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, tablet anak terbaru milik Huawei ini menawarkan teknologi canggih yang didukung banyak fitur cerdas dan bermanfaat.

“Gadget khusus bagi anak produksi Huawei ini juga diperkaya menu-menu khusus untuk anak sehingga menambah rasa aman bagi orang tua dalam memberikan akses belajar dan bermain secara digital sehingga terasa sekali menggunakan tablet begitu menyenangkan,” papar Patrick.

Patrick kembali menjelaskan, HUAWEI MatePad SE Kids Edition dirancang untuk menemani proses belajar dan bermain bagi anak-anak yang begitu aman.

“Dengan dukungan desain, fitur, dan konten yang dirancang khusus serta memperhatikan keamanan bagi anak-anak, para orang tua tidak perlu merasa khawatir dalam mendampingi buah hatinya dalam menggunakan gadget Huawei ini,” ungkap Patrick.

Beberapa keunggulan tablet anak terbaru dari Huawei ini dapat orang tua maksimalkan fungsinya dalam mendampingi tumbuh kembang anak lewat dukungan gadget bersertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk keamanan dan kenyamanan mata.

Teknologi lain yang disematkan di Huawei MatePad SE Kids Edition adalah orang tua bisa mengatur waktu penggunaan gadget dengan parental control, Azoomee dan BabyBus, sebuah konten belajar dan bermain yang sangat disukai si kecil.

Casingnya juga didesain khusus sehingga aman jika terjatuh maupun digigit anak karena berbahan food grade. (awp)

Related posts

Tiga Saksi Yang Dihadirkan Mengaku Tidak Tahu Jika PT GBP Menang Melawan PT GNS Ditingkat Kasasi

redaksi

KEUNTUNGAN PT. RASHWA GETRA NIRWANA SELAMA 16 BULAN SEBESAR Rp 124 MILIAR

redaksi

KPPU Serius Kawal Persaingan Usaha Dan Kemitraan Yang Sehat Di Era Transformasi Digital UMKM

redaksi